Home » Franchise » Franchise Air Minum Biru, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Air Minum Biru, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

FRANCHISE AIR MINUM BIRU – Air adalah sumber kehidupan, semua yang ada di bumi ini pasti membutuhkan air. Begitu juga dengan kebutuhan air minum terbaik juga sangat dibutuhkan.

Air minum sehat dan berkualitas sangat dibutuhkan oleh siapa saja, sehingga hal ini yang mendorong franchise air minum biru melakukan inovasi.

Inovasi di bidang penyedia air minum dengan konsep depo air minum isi ulang yang sesuai harapan masyarakat.

Selain itu peluang usaha air minum ini juga layak untuk dicermati, setiap hari pasti membutuhkan air minum. Sehinga penjualan atau omzetnya juga sangat menjanjikan.

Untuk Anda yang mulai tertarik untuk memasuki dunia bisnis waralaba air minum biru, maka langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Tentang Air Minum Biru

Air Minum Biru pertama kali dirikan di Kota Surabaya pada tanggal 22 Mei 2002, usaha ini berpatokan pada filosofi memberi kemudahan hidup lewat penyediaan air minum sehat, murah, dan memiliki kualitas terbaik.

Mengusung konsep sebagai depo air minum isi ulang serta mengedepankan penggunaan teknologi unggulan, dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh strata masyarakat dengan berbagai kemampuan ekonomi.

Air minum biru telah berhasil hidup di tengah masyarakat.

Hingga pada akhir tahun 2006 lalu, franchise air minum biru dengan PT Biru Semesta Abadi memulai sebuah langkah untuk mewujudkan pengembangan ide air minum yang bisa dinikmati segala kalangan luas dari berbabagi strata masyarakat.

Mengusung filosofi Biru yang bisa menjadi bagian dari sebuah kehidupan maka franchise ini membuka kesempatan untuk sukses dengan berbisnis Depo air minum isi ulang.

Menu yang ada di Air Minum Biru

Menu atau produk andalan dari Air minum Biru adalaha air minum yang dijual dengan harga sepertiga dari harga patokan AMDK.

Dengan memakai teknologi 100% ozon yang menjadi standar industri Air minum dalam kemasan.

Franchise ini memberikan sebuah produk air minum kaya oksigen yang begitu nyata dengan terlihatnya butir-butir oksigen dalam sebuah gemasan galon air minum.

Tingkat kesegaran juga terjamin pasti lebih baik lantaran penjualan dilakukan langsung setelah tahapan proses produksi selesai.

Syarat Franchise Air Minum Biru

Tidak ada syarat khusus untuk bisa menjadi mitra franchise yang satu ini. Anda cukup menyediakan lokasi usaha yang ideal.

Sebaiknya memilih lokasi yang stragetis dan sesuai dengan persyaratan umum dari pihak franchise air minum biru.

Adapun persyaratan lokasi gerai atau depo air minum biru adalah luas lokasi minimal 90 hingga 120 meter persegi, kemudian memiliki lokasi ideal yaitu 100 m x 12 m, dan tersedia lahan parkir milik sendiri yang berukuran minimum bisa dimuati 3 mobil.

Biaya/ Harga Franchise Air Minum Biru

Adapun besaran biaya atau harga kemitraan air minum biru ini minimal sebesar Rp 479.260.000 dengan waktu kerjasama selama 10 tahun.

Dengan dana investasi tersebut maka Anda mendapatkan beberapa dukungan berkelanjutan.

Dukungan berkelanjutan tersebut meliputi manajemen keuangan berupa analisa dan evaluasi usaha, manajemen kualitas dalam bentuk monitoring operasional depo, training dan bimbingan untuk pelaksanaan sistem serta standar operasi.

Ada pula dukungan manajemen teknik berupa pengembangan sistem produk serta teknologi, terakhir Anda juga mendapatkan dukungan manajemen pemasaran melalui kontibusi dalam promosi dan iklan level nasional ataupun regional serta ada pengembangan program penjualan gerai.

Cara Daftar Franchise Air Minum Biru

Buat Anda yang tertarik bergabung dengan franchise ini maka berikut prosedur pendaftarannya:

  • Mencari informasi rinci mengenai depo usaha air minum Biru langsung pada website resminya di airminumbiru.com
  • Kemudian Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran kemitraan dan mengikuti wawancara awal
  • Melakukan konfirmasi minat dengan memberikan deposit awal sebagai tanda minat
  • Tahap selanjutnya adalah studi kelayakan usaha yang meliputi profil calon penerima, penentuan lokasi usaha, desain dan biaya pembangunan gerai, wilayah pemasaran, dokumen kelayakan usaha, dan proyeksi keuangan.
  • Kemudian ada presentasi studi kelayakan usaha
  • Menunggu keputusan realisasi usaha
  • Selanjutnya proses realisasi depo atau gerai
  • Realisasi pembayaran dan perjanjian waralaba
  • Proses renovasi dan pembangunan gerai
  • Pemasangan peralatan dan sistem gerai
  • Training awal operasional gerai
  • Pendampingan untuk pembukaan gerai
  • Promosi opening gerai
  • Dukungan dari manajemen gerai secara berkelanjutan

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dari franchise air minum biru, antara lain:

  1. Brand sudah banyak dikenal orang
  2. Kualitas sudah terbukti dan selalu dikontrol pusat
  3. Harga jual produk bisa dibilang ekonomis
  4. Ada bantuan promosi dari pusat

Kekurangan

Dari sisi kekurangan nampaknya belum ada sisi kurang yang memberatkan franchise yang satu ini bahkan bisa dikatakan tidak ada kekurangan.

Demikian tadi seluruh penjelasan dan ulasan mengenai Franchise Air Minum Biru yang sangat menjanjikan.

Semoga tulisan ini bisa menbantu Anda dalam menentukan pilihan bisnis. Jangan lupa hubungi kontak yang tersedia untuk informasi lebih lanjut.

Share on:

Tinggalkan komentar