Home » Franchise » Franchise Ayam Geprek Juara, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Ayam Geprek Juara, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

FRANCHISE AYAM GEPREK JUARA – Ada banyak jalan untuk mencapai kesuksesan, dibutuhkan keberanian, ide kreatif dan kemampuan membaca pasar.

Begitu juga dengan menjamurnya franchise yang bergerak di bidang kuliner kekinian, akan tetapi franchise ayam geprek juara hadir dengan sesuatu yang baru.

Ayam geprek akhir-akhir menjadi makanan yang cukup populer di Indonesia, kemasan ayam goreng dengan sambal pedas banyak disukai semua warga Indonesia.

Selain itu franchise ini juga mengusung konsep ekonomi kerakyatan.

Dari konsep inilah hingga saat ini ayam geprek juara mampu menempatkan posisinya sebagai salah satu usaha usaha kuliner yang sukses dan menjanjikan.

Buat Anda yang tertarik menjadi bagian dari kesuksesan ayam geprek juara, berikut penjelasan selengkapnya.

Tentang Ayam Geprek Juara

Berawal dengan semangat serta cita-cita besar untuk dapat pindah kuadran dari seorang karyawan menjadi seorang enterpreneur, tepat pada tanggal 20 mei 2012 usaha ini didirikan dengan naman Ayam Geprek Sambal Korek di daerah Penggilingan, Cakung, Kota Jakarta Timur.

Seiring waktu yang berjalan, hak untuk merek Ayam Geprek Sambal Korek ini tidak dapat digunakan dan akhirnya pada tanggal 20 mei 2015 maka namanya berubah menjadi Geprek Juara Sambal Korek atau saat ini akrab dikenal dengan Ayam geprek Juara.

Nama JUARA ini merupakan akronim dari Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah.

Setelah kurang lebih selama 2 tahun bergerak menjalankan usahanya seorang diri, maka di tahun 2017 sang pendiri memutuskan untuk memulai berkolaborasi dengan rekan-rekannya untuk semakin mengembangkan ayam geprek Juara.

Produk ayam geprek Juara hingga saat ini dikenal luas sebagai Makan dan Minum Sepuasnya hanya 15 ribu rupiah, dimana semua pelanggan dapat mengambil nasi secara bebas, es teh tawar sepuasnya dan lalapan juga sepuasnya dengan satu porsi ayam geprek  yang dibalur sambel korek segar ekstra pedas.

Paket makan tersebut bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat dengan tampilan tempat makan yang bernuansa nyaman serta berbagai desain kekinian.

Selain kenyaman para pelanggan juga diberikan pengalaman baru open kitchen sehingga semua proses pembuatan sambal korek bisa disaksikan di depan mata.

Menu yang ada di Ayam Geprek Juara

Ada beberapa pilihan menu yang siap dinikmati para pelanggan setia Franchise Ayam Geprek Juara berikut menu selengkapnya:

  • Ayam geprek juara sambal korek
  • Ayam geprek mozarella
  • Ayam geprek sambal ijo
  • Ayam goreng geprek
  • Temannya Ayam (tempe goreng, perkedel kentang, tahu goreng, telur dadar, dan kol goreng)
  • Jamur crispy

Syarat Franchise Ayam Geprek Juara

Berbicara mengenai syarat partnership atau kerjasama franchise ayam geprek ini maka ada beberapa prinsip yang menjadi syarat kerjasamanya, yaitu:

  1. Terdapat 2 pihak atau bisa lebih yang memberikan kontribusi permodalan (Investor) Serta ada yang memiliki kontribusi kerja (Pengelola) untuk dapat menjalankan bisnis ini
  2. Besaran persentasi waralaba, ataupun perhitungan bagi hasil akan disepakati oleh kedua belah pihak
  3. Jika ada keruhgian dari sisi finansial akan ditanggung investor, sedangkan kerugian dari segi waktu, pikiran dan tenaga akan ditanggung pihak pengelola
  4. Pengelola tidak dapat mewakilkan pengelolaan model kepada siapapun ataupun pihak lain tanpa persetujuan langsung dari pihak investor
  5. Kerjasama dapat kapan saja diakhiri apabila salah satu pihak ada yang menghendaki.

Untuk anda yang mau jadi pengelola ayam geprek juara maka harus siap menjalani beberapa tahapan berikut ini:

  • Siap untuk diseleksi
  • Siap untuk dilatih di Jakarta dalam kurun waktu 6 bulan lamanya
  • Siap menerima permodalan dari Juara Grup
  • Siap menjalankan usaha di seluruh kawasan Indonesia
  • Siap menjalankan usaha ayam geprek juara menggunakan akad bagi hasil.

Biaya/ Harga Franchise Ayam Geprek Juara

Untuk Harga atau biaya menjadi mitra dari franchise ayam geprek Juara minimal sebesar 200 juta rupiah hingga maksimal 400 juta rupiah.

Konsep kerjasama ini unik lantaran mitra hanya perlu membayar 80% dari jumlah total dan yang 20% akan dibayarkan langsung dari pihak Juara Group.

Cara Daftar Franchise Ayam Geprek Juara

Untuk cara pendaftaran menjadi mitra franchise Ayam Geprek Juara, Anda bisa langsung menghubungi head office yang beralamat di Rukan Sentra Pemuda, Jalan Pemuda nomor 61 Kavling 28 Rawamangun, RT 09 RW 03, Rawamangun Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220 dengan nomor Handphone 0858 9999 9855.

Bis apula dengan mengikuti berbagai media sosial Ayam Geprek juara Yaitu IG: @ayamgeprek_juara, facebook: ayamGEPREKJUARA, dan channel Youtube: Ayam Geprek Juara.

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan yang bisa dirasakan di Ayam Geprek Juara, antara lain:

  1. Brand sudah banyak dikenal orang
  2. Kualitas dan rasa sudah terbukti
  3. Ada bantuan promosi dari pusat
  4. Gampang dikelola dan minim resiko
  5. Harga jual produk bisa dibilang ekonomis

Kekurangan

Dari sisi kekurangan nampaknya belum ada sisi kurang yang memberatkan franchise yang satu ini bahkan bisa dikatakan tidak ada kekurangan.

Dengan demikian Ayam Geprek Juara ini memang menjajikan untuk ladang bisnis Anda.

Selesai sudah seluruh penjelasan dan ulasan mengenai Franchise Ayam Geprek Juara. Semoga tulisan ini bisa menbantu Anda dalam menentukan pilihan bisnis.

Tinggalkan komentar