Home » Franchise » Franchise Jelly Potter, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Jelly Potter, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

FRANCHISE JELLY POTTER – Salah satu merek minuman kekinian yang sempat populer beberapa tahun belakangan adalah jelly potter.

Nama yang unik, pengemasan yang kekinian dan varian menu minuman yang bermacam-macam, semakin membuat minuman ini digemari masyarakat.

Bahkan mereka juga membuka kemitraan franchise jelly potter, yang modalnya cukup terjangkau.

Franchise ini begitu menjanjikan mengingat brand jelly potter sudah cukup populer. Apalagi harga jual percupnya tergolong murah, hanya 10 ribuan saja.

Harga ini dapat menjangkau hingga kelas bawah. Jangkauan pasar yang lebih luas ini bisa menjadi keuntungan tersendiri.

Mengingat kebanyakan franchise kekinian lebih menyasara kelas menengah ke atas.

Benarkah franchise jelly ini cocok untuk dijadikan usaha waralaba Anda selanjutnya? Berapakah keuntungan yang bisa Anda raih tiap bulannya?

Jika Anda penasaran simak pembahasan lebih lanjut dari franchise jelpot berikut ini.

Tentang Jelly Potter

Jelly potter merupakan minuman es berbagai varian dengan topping jelly. Brand minuman yang juga dijalankan dengan sistem kemitraan ini, pertama berdiri di Pademangan Timur Jakarta Utara pada tahun 2018 lalu.

Sampai saat ini mereka sudah memiliki lebih dari 2000 cabang di seluruh Indonesia. Namun paling banyak gerai mereka ada di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Jelly potter mengklaim bahan yang mereka gunakan untuk minuman jelly ini adalah bahan impor.

Selain itu digunakan pula gula asli dan murni, tanpa pengawet, dan  bukan pemanis buatan. Jadi tak heran kualitas dan rasa minuman jelly begitu khas dan berkualitas.

Dengan harga 10 ribu saja, pelanggan sudah bisa puas menikmati kesegaran es jelly.

Menariknya lagi jelly potter ini kerap melakukan kegiatan amal. Misalnya saja dengan membagi-bagikan paket bahan pangan bagi yang membutuhkan atau tidak mampu.

Kegiatan tersebut telah berjalan sejak 2019 hingga sekarang.

Menu

Minuman jelly poter ini memiliki berbagai macam varian menu. Bahkan lebih dari 50 varian rasa.

Menu-menu tersebut antara lain chocolate series, jelpot special mix, coffe series, fruit squash, yakult mix, blue ocean mix, dan lain sebagainya.

Syarat Franchise Jelly Potter

Syarat mendaftar kemitraan jelly potter cukup mudah.

Anda hanya harus memastikan lokasi usaha yang akan diajukan berjarak minimal 2,5 km dari gerai jelly potter lainnya.

Selain mempunyai lokasi usaha, tentu saja Anda juga harus menyiapkan modal usaha.

Hal lainnya yang tak kalah pentingnya yaitu identitas diri seperti ktp dan data diri lainnya.

Cara Daftar Franchise Jelly Potter

Cara daftar franchise ini tergolong mudah. Anda cukup mengunjungi link pendaftaran yang tersedia di alamat website mereka.

Buka link berikut ini https://jelly-potter.com/tambah/, setelah itu pilih menu masuk. Lokasi Anda akan terdeteksi di web tersebut.

Jika belum ada stand booth jelly potter, maka Anda dapat mengajukan lokasi dimana Anda berada.

Kemudian tinggalkan nama dan nomer telepon yang bisa dihubungi oleh tim jelly potter.

Jika Anda bingung, bisa melihat tutorial yang ada di alamat website jelly potter tersebut. Atau menghubungi tim jelly potter via WA 0813 2323 2379.

Atau bisa juga mengunjungi kantor mereka langsung di alamat Jl. Pademangan Gg.14 No.120c Pademangan Timur, Jakarta Utara.

Setelah Anda mengajukan permohonan kerja sama, selanjutnya harus menunggu untuk proses verivikasi data Anda. Setelah pengajuan Anda disetujui, mulailah pembayaran dan tanda tangan kontrak kerja sama.

Biaya/Harga Franchise Jelly Potter

Jelly potter menyediakan paket franchise premium dengan harga 20,8 juta saja.

Biaya tersebut sudah meliputi gerobak jati besar, paket bubuk standar, peralatan seduh minuman, banner, print menu promo, topi, hingga apron. Biaya tersebut cukup terjangkau mengingat keuntungan yang didapat juga cukup menjanjikan.

Namun untuk total modal usaha keseluruhan yang harus dikeluarkan kurang lebih bisa mencapai 40juta. Hal tersebut untuk biaya tambahan seperti untuk operasional, gaji karyawan, hingga sewa tempat usaha Anda nantinya.

Dengan estimasi harga percup 10rb rupiah dan laku terjual 100cup dalam sebulan, Anda akan mendapatkan pendapatan kotor sebesar 30jt.

Dikurangi dengan biaya bahan sekitar 18juta dan biaya operasional sekitar 4,5 juta, Anda akan mendapatkan laba bersih sekitar 7,5juta dalam satu bulan.

Kelebihan

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh franchise ini. Keuntungan tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum bergabung bersama kemitraan mereka. Berikut di bawah ini kelebihan dari waralaba jelly potter.

  1. Harga produk yang menjangkau semua lapisan
  2. Modal usaha yang terjangkau
  3. Lisensi seumur hidup atau putus kontrak, sehingga Anda tidak perlu melakukan perpanjangan kontrak tiap beberapa tahun.
  4. Bahan baku produk yang berkualitas
  5. Brand yang cukup populer
  6. Laba bersih yang cukup menjanjikan

Demikian tadi sedikit informasi mengenai franchise jelly potter. Jika Anda menyukai bisnis dalam bidang minuman jelly, franchise jelly ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk bisnis Anda selanjutnya. Selamat mencoba.

Share on:

Tinggalkan komentar