Home » Franchise » Ini Dia Pilihan Terbaik Franchise Kebab Turki untuk Anda!

Ini Dia Pilihan Terbaik Franchise Kebab Turki untuk Anda!

Taukan.com – Jika ada di antara Anda yang ingin mulai menjalankan bisnis kuliner yang berkaitan dengan makanan khas Timur Tengah, maka franchise kebab Turki adalah ide bisnis kuliner yang sangat menjanjikan untuk dijalankan.

Mengapa franchise?

Alasannya sederhana. Anda perlu bergabung dalam bisnis franchise karena dengan ikut dalam program bisnis tersebut, Anda bisa menjalankan sebuah usaha yang sudah terbranding dengan baik, mendapatkan supply bahan baku yang tepat, serta diberikan pengarahan pembuatan produk sehingga Anda sudah tahu kemana usaha baru tersebut akan berjalan dan berkembang.

Lantas, mengapa kebab turki yang harus menjadi pilihan bisnis franchise Anda? Benarkah bisnis ini menguntungkan? Kita akan jawab dalam informasi berikut ini!

Alasan Mengapa Franchise Kebab Turki Jadi Bisnis yang Menguntungkan

Kebab adalah makanan yang mudah diterima lidah orang Indonesia

Sebagaimana yang kita tahu bahwa makanan pokok masyarakat Indonesia adalah nasi. Nasi seringkali dihidangkan dengan sayur dan aneka lauk. Salah satu lauk yang sangat cocok disantap bersama nasi adalah olahan daging – dagingan.

Nah, masyarakat Indonesia ini sudah sangat familiar dengan olahan daging. Itulah mengapa kreasi olahan daging khas Turki yang disajikan dalam balutan hidangan bernama kebab ini sangat mudah diterima oleh orang Indonesia.

BACA JUGA : Franchise Kebab Arabian, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Tidak sulit mempromosikan kebab di Indonesia

Menunya yang terasa spesial, bentuknya yang menarik, dan cita rasanya yang sesuai dengan lidah orang Indonesia menjadikan makanan khas Timur Tengah ini tidak sulit diterima. Alhasil mempromosikan kebab di Indonesia juga mudah.

Apalagi kalau Anda bergabung dengan sistem bisnis franchise yang mana brandnya sudah sangat dikenal, manajemen pemasaran yang perlu dilakukan untuk mendukung perluasan usaha yang dijalankan juga semakin mudah.

BACA JUGA : Franchise Kebab Monster, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Harga kebab yang relatif terjangkau

Beralih ke sektor harga, karena Indonesia merupakan negara berkembang maka masyarakatnya juga cenderung lebih suka membelanjakan uangnya untuk sesuatu yang dianggap mengenyangkan dan murah.

Nah, kebab merupakan sebuah produk kuliner yang mencakup semua definisi tersebut. Kebab merupakan makanan yang mengenyangkan dan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Biasanya franchise kebab Turki menyediakan produk dengan beberapa varian ukuran. Ada yang mini, sedang dan jumbo. Untuk ukuran mini dibanderol dengan harga mulai 12 atau 15an ribu rupiah.

Dengan banyaknya varian ukuran dan harga yang terjangkau tersebut tentu menjadikan daya beli masyarakat terhadap produk kuliner yang satu ini meningkat.

Tidak terlalu banyak pesaing

Kalau bicara tentang penjual makanan Timur Tengah di Indonesia, jumlahnya untuk saat ini masih sangat minim.

Penjual kebab pun masih bisa kita hitung dengan jari meski tidak menutup kemungkinan perkembangan demi perkembangan pasti akan ada seiring berjalannya waktu.

Namun dengan kondisi yang minim pesaing seperti sekarang ini, tentu menjalankan bisnis dengan start lebih awal akan jauh lebih menguntungkan. Jadi bagi Anda yang ingin mulai bisnis kebab Turki, pikirkan mulai dari sekarang.

Tips

Jika sistem bisnis usaha kebab Turki yang Anda inginkan adalah bergabung dengan franchise yang sudah berjalan atau dalam artian Anda menjadi franchisee, maka Anda juga perlu memahami beberapa tips dalam pemilihan franchise kebab sebelum benar – benar deal bergabung.

Hal tersebut penting agar tidak sampai salah pilih. Beberapa tips memilih franchise kebab Turki yang tepat di antaranya :

  • Memastikan manajemen usaha jelas
  • Mengecek kesepakatan fee royalty dan pembiayaan lainnya
  • Mencari tahu harga sistem kemitraan yang ditawarkan sesuai dengan budget Anda atau tidak
  • Mencari informasi terkait menu, pengembangan bisnis, sampai dengan pola pemasarannya
  • Jangan lupakan testimoni dari customer dan mitra yang sudah bergabung

Lantas untuk usaha kebab turki, adakah franchise yang cukup menarik untuk dipilih?

Rekomendasi Franchise Kebab Turki Laris Manis

Kebab Baba Rafi

Kalau bicara tentang franchise Kebab Turki di Indonesia, tak lengkap rasanya kalau belum membahas tentang kebab baba rafi. Usaha kebab ini berdiri pertama kali di Surabaya pada tahun 2003 dengan modal 4 juta rupiah.

Kemudian usaha tersebut di tahun 2005 dikembangkan dan dikelola dengan sistem kemitraan. Kini sudah lebih dari 750 outlet kebab Baba Rafi di Indonesia dan di luar negeri. Usaha ini memiliki menu andalan kebab dengan harga Rp 12.000,00.

Namun Kebab Baba Rafi juga mengeksplor menu lain yang bisa dipilih seperti hotdog dan juga beef burger. Anda yang tertarik untuk bergabung bisnis Kebab Baba Rafi bisa menyiapkan dana investasi sebesar 55 juta rupiah.

Dengan modal tersebut, Anda akan mendapatkan 1 set peralatan dan perlengkapan , karyawan yang telah terlatih, SOP, paket promosi, dibantu manajemen pemasaran dan mencari lokasi usaha yang tepat. Berminat untuk bergabung?

Arofah Kebab

Arofah Kebab merupakan sebuah franchise kebab yang tidak hanya menjual kebab sebagai menu utamanya melainkan juga ada hotbeef dan burger. Usaha ini berdiri di tahun 2012 dan kini sudah memiliki lebih dari 500 mitra.

Bagi Anda yang bergabung menjadi mitra Arofah Kebab, ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan di antaranya :

  • Tanpa dipungut franchise fee
  • Tidak ada royalty fee
  • Dicarikan lokasi sampai dengan pegawai
  • Dibantu manajemen usaha
  • Support pemasaran dari tim

Jika ada di antara Anda yang tertarik bergabung menjadi mitra franchise Arofa Kebab, Anda bisa dapatkan informasi lengkap di info@arofahkebab.com atau hubungi nomor (021) 88968601 untuk telepon dan 081386293056 untuk WhatsApp.

Itulah beberapa pilihan franchise Kebab Turki yang recommended dan informasi penunjangnya. Pastikan jangan sampai salah pilih!

DONASI SEKARANG Jika bermanfaat, berikan donasi kepada penulis untuk biaya kelola Taukan.com . Terima kasih :)

Tinggalkan komentar