Home » Franchise » Franchise Kopi Kapal Api, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Kopi Kapal Api, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

FRANCHISE KOPI KAPAL API – Kopi menjadi salah satu minuman favorit hampir di seluruh dunia. Selain menjadi minuman favorit, kopi dalam perkembangannya juga menjadi sebuah tradisi sekaligus budaya di masyarakat.

Minuman kopi tidak cuma menjadi minuman bagi kalangan atas saja akan tetapi hampir semua lini atau kelas masyarakat mencintai dan menggemari minuman kopi.

Melihat fenomena seperti itu maka membuka kesempatan bisnis atau usaha di bidang minuman kopi, salah satu yang patut untuk diperhatikan adalah Franchise Kopi Kapal Api.

Berbicara mengenai Kapal Api tentu sudah bukan nama yang asing lagi sebagai produsen minuman kopi di Indonesia. Dengan demikian kopi kapal api sudah pasti banyak diminati.

Mengusung konsep bisnis waralaba Kopi Kapal Api membuka kesempatan lebar untuk masyarakat secara umum yang mau bergabung dan ikut menikmati kesuksesan usaha bersama produsen kopi legendaris di Indonesia.

Jika Anda tertarik mau bergabung dengan franchise minuman kopi yang satu ini, maka ada baiknya Anda mencermati pemaparan berikut ini.

Tentang Kopi Kapal Api

Kopi Kapal Api merupakan sebuah merk kopi pabrikan dari PT Santos Jaya Abadi yang sudah berdiri sejak tahun 1927.

Sebuah pabrikan kopi yang sudah legendaris di Indonesia. Dalam perkembangnnya hingga saat ini tercatat ada 3 buah pabrik Kapal Api yang setiap pabriknya mampu 5 ton kopi per hari.

Selain Kapal Api, Perusahaan ini juga sudah mengembangkan beberapa merk kopi lainnya seperti Good Day, Exselso, YA, dan Kapten.

Dari perkembangannya inilah, maka muncul dan lahirlah Franchise Kopi Kapal Api sebagai peluang usaha dan mendapatkan keuntungan  bagi para pecinta Kopi Kapal Api.

Waralaba Kopi Kapal Api membuka peluang usaha dengan produk andalan  kopi Kapal Api yang berbahan baku biji kopi pilihan dan diproses menggunakan mesin modern, supaya menghasilkan kopi dengan kualitas tinggi serta aroma dan rasa yang mantap.

Dengan berbekal modal usaha yang tergolong rendah, Anda sudah bisa  bergabung menjadi mitra usaha dari franchise Kopi Kapal Api.

Menu yang ada di Kopi Kapal Api

Ada beberapa menu andalan yang ada di Kopi Kapal Api. Semua menu sudah pasti berbasis kopi akan tetapi minuman kopi yang sudah bervariasi, berikut menu kopi selengkapnya:

  1. Cappucino Cinta
  2. Cappucino Nata de Coco
  3. Java Latte
  4. Coffe Latte
  5. Blended Coffe with Cookies
  6. Black Arabica
  7. White Coffe Grass Jelly
  8. Vietnamese
  9. Creamy Arabica
  10. Cocopandan Float with Grass Jelly
  11. Cocopandan Smoothing with Nata d’coco
  12. Melon Float with Grass Jelly

Syarat Franchise

Jika Anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra Kopi Kapal Api maka ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi terlebih dahulu. Syarat-syarat tersebut adalah:

  1. WNI atau Warga Negara Indonesia
  2. Bisa Perseorangan atau Badan Usaha (UD, Koperasi, PT, CV, Yayasan, Dll)
  3. Mempunya Lokasi Usaha yang startegis (Pusat Perbelanjaan, Pusat Perkantoran, Pusat Elektronik, Pusat Onderdil, Sarana Transportasi Umum Gedung Instansi Pemerintah / Swasta,)
  4. Mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM)
  5. Mempunyai Jiwa Kewirausahaan

Biaya/ Harga Franchise Kopi Kapal Api

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Kopi Kapal Api maka setidaknya Anda mesti menyiapkan dana sebesar 10 juta rupiah agar bisa bergabung dengan franchise yang menjanjikan ini.

Cara Daftar Franchise Kopi Kapal Api

Cara mendaftar sebagai mitra dari waralaba Kopi Kapal Api cukup mudah dan jelas, berikut tahapan-tahapan pendaftarannya:

  1. Anda sebagai calon mitra pertama mesti mempresentasikan bisnis yang akan dibuatatau didirikan beserta konsep-konsepnya secara jelas.
  2. Kemudian Anda mengisi form atau formulir kemitraan
  3. Tahapan selanjutnya pihak Kopi Kapal Api akan melakukan survei lokasi bisnis milik Anda
  4. Setelah proses survei selesai maka tahapan berikutnya adalah penandatanganan kontrak kerja sama.
  5. Berikutnya adalah pembayaran nominal investasi, minimal 10 juta rupiah.
  6. Pembayaran selesai maka selanjutnya adalah proses pengiriman booth dan perlengkapan usaha Kopi Kapal Api
  7. Tahap terakhir adalah Opening Stall dan Usaha Kopi Kapal Api milik Anda sudah bisa dijalankan.

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh Franchise Kopi Kapal Api dibanding dengan usaha waralaba serupa lainnya, seperti di bawah ini:

  1. Memiliki merk dagang yang sudah dikenal di seluruh Indonesia
  2. Didukung oleh jaringan distribusi dan logistuk terpadu
  3. Ada dukungan promosi yang dilakukan secara nasional
  4. Bisa meminimalkan risiko kegagalan dalam usaha
  5. Memiliki dukungan staff training yang siap mendampingi usaha Anda
  6. Tersedia layanan konsultasi bisnis
  7. Bebas atau tidak ada biaya franchise, biaya royalti, dan biaya manajemen.

Demikian tadi ulasan mengenai franchise Kopi Kapal Api yang patut untuk Anda perhitungkan sebagai referensi jika ingin membuka bisnis yang menjanjikan keuntungan dan membawa kesuksesan tentunya.

Tinggalkan komentar