Home » Franchise » Franchise Makaroni Ngehe, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Makaroni Ngehe, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

FRANCHISE MAKARONI NGEHE – Makaroni menjadi camilan murah meriah yang belakangan ini cukup populer. Makaroni goreng ataupun basah dengan berbagai pilihan bumbu, membuat pembeli banyak yang ketagihan.

Apalagi dengan harga yang juga terjangkau untuk semua kalangan, membuat produk ini cepat lakunya. Salah satu merek camilan makaroni yang sudah besara dalah Makaroni Ngehe.

Makaroni khas Tasikmalaya ini sudah memiliki banyak cabang. Bahkan omzet penjualan dari awal berdiri hingga sekarang terus mengalami peningkatan.

Tak jarang banyak yang ingin menjalin kerja sama dengan mereka melalui sistem kemitraan.

Selain karena rasanya yang enak, kepopuleran brand makaroni ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengusaha.

Benarkah Makaroni Ngehe membuka bisnis waralaba?

Jika iya bagaimanakah cara mendaftarnya?

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, mari kita bahasa lebih jauh tentang franchise Makaroni Ngehe berikut ini.

Tentang Makaroni Ngehe

Sebelum kita membahas tentang franchise Makaroni Ngehe, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu sejarah berdirinya camilan makaroni ini.

Makaroni Ngehe awalnya didirikan oleh seorang pengusaha muda bernama Ali Muharam.

Pria asal Tasikmalaya ini mengambil nama Makaroni Ngehe dikarenakan terinspirasi dari kisah hidupnya yang Ngehe.

Awalnya Ali Muharam merantau ke Bogor dan Jakarta untuk mencoba peruntungan di sana. Namun pekerjaan tersebut tidak banyak membawa perubahan ekonominya.

Bahkan dia juga sempat membuka usaha warung makan di Jakarta. Usaha tersebut dimodali oleh temannya. Namun usaha tersebut tidak berhasil.

Akhirnya pada tahun 2013 dia mencoba peruntungan lagi dengan meminjam modal sekitar 20 juta kepada temannya. Modal tersebut digunakan untuk membuka bisnis camilan makaroni.

Awalnya semua operasional ia kerjakan sendiri. Mulai dari belanja bahan, memasak, hingga menjualnya.

Dari modal tersebut Ali Muharam dapat menyewa kios di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dalam tiga bulan kiosnya sudah mulai ramai dengan promosi dari mulut ke mulut. Omzet yang dihasilkan juga mulai meningkat.

Awalnya sekitaran 100 ribu saja, hingga sekarang omzetnya hampir mencapai 3 juta hingga 5 juta dari setiap cabang atau outlet yang dimiliki.

Cabang Makaroni Ngehe tersebar di kota-kota besar di Jawa. Hingga sekarang outletnya telah mencapai 35 lebih, serta menyerap lebih dari 350 karyawan.

Ide bisnis ini awalnya juga karena kebiasaan keluarga yang suka menyantap makaroni. Dengan usaha yang gigih dan kerja keras, akhirnya Makaroni Ngehe bisa dikenal dan disukai banyak orang.

Apalagi sang owner terus melakukan inovasi rasa atau menu, agar makaroni ini semakin menarik dan tetap eksis.

Ingin tahu menu atau rasa apa saja yang ada di Makaroni Ngehe. Simak penjelasannya di bawah ini.

Menu

Makaroni Ngehe memiliki berbagai macam menu yang banyak diminati masyarakat. Menu-menu tersebut antara lain:

  • Makaroni kering, makaroni yang digoreng hingga kering dan renyah, cocok dipadukan dengan berbagai pilihan bumbu. Harganya mulai dari 6.000-25.000.
  • Makaroni basah, makaroni goreng yang tetap basah dan kenyal, cocok dikombinasikan dengan berbagai varian bumbu. Harganya mulai dari 6.000-8.000.
  • Makaroni bihun krenyes, bihun yang digoreng kemudian dicampurkan dengan berbagai bumbu, seperti bumbu asin dan pedas. Harganya dari 6.000-25.000.
  • Mahe Mix, makaroni basah dan kering disatukan. Atau bisa juga dengan campuran bihun dan varian lainnya. Harga mulai dari 6.000-8.000.
  • Otak-otak Mahe, otak-otak yang digoreng dan ditaburi bumbu-bumbu pilihan. Harga sekitar 8.000-9.000.
  • Cimol, harganya 8.000-9.000.
  • Usus goreng, usus ayam yang dibaluri tepung dan digoreng lalu diberi taburan bumbu. Harga sekitar 10.000-33.000.
  • Mie kriuk, mie kering dengan berbagai pilihan bumbu. Harganya 6.000-8.000.
  • Mie kering berbentuk lidi yang dicampur dengan aneka bumbu tabur. Harga mulai dari 7.000-8.000.

Syarat Franchise

Berdasarkan informasi pada website resminya ngehe.com, saat ini ternyata mereka belum tertarik untuk membuka sebuah bisnis dengan sistem waralaba.

Namun mereka tetap memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan bisnis mereka.

Bisnis tersebut dengan menggunakan sistem reseller. Jadi Anda bisa menjual Makaroni Ngehe dalam bentuk kemasan maupun toples.

Biaya/ Harga Franchise Makaroni Ngehe

Untuk saat ini Makaroni Ngehe memang tidak membuka sistem waralaba, tapi Anda bisa menjadi reseller dari Makaroni Ngehe dengan modal semampu yang Anda punya.

Dengan begitu Anda masih bisa memasarkan produk-produk Makaroni Ngehe di lokasi Anda sendiri. Bahkan mereka juga melayani pengiriman hingga ke Singapura dan Malaysia. 

Cara Daftar Franchise Makaroni Ngehe

Meskipun Anda tidak bisa mendaftar di franchise Makaroni Ngehe, tapi Anda dapat dengan mudah mendaftar sebagai reseller mereka.

Untuk mendaftar reseller makaroni Ngehe caranya adalah sebagai berikut.

  • Anda bisa menghubungi nomer WA mereka yaitu 081113014343. Atau bisa juga mendaftar secara online di website mereka ngehe.com/reseller-mahe. Nantinya Anda akan diminta mengisi form pengajuan reseller secara online.
  • Anda dapat juga mengunjungi kantor pusat mereka di alamat Jl. Cirendeu Raya No.2b Pisangan, kec. Ciputat Timur, kota Tangerang Selatan, Banten 15419. No Telp. 021 7445119, atau melalui email [email protected] dan IG @ngehe_id.

Demikian pembahasan mengenai cara daftar franchise Makaroni Ngehe. Semoga bisa jadi referensi bisnis Anda ke depannya.

Share on:

2 pemikiran pada “Franchise Makaroni Ngehe, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya”

  1. saya sudah mengisi web untuk menjadi reseller,dan ketika disuruh untuk mengisi nomor token saya sdh masukkan ternyata salah,dan saya coba ulangi lagi dengan memasukkan angka 9 digit yg laib ternyata salah juga,ini kira kira gimana ya mba ?

    Balas

Tinggalkan komentar