Home » Franchise » Franchise Richeese Factory, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Richeese Factory, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

FRANCHISE RICHEESE – Bisnis kuliner merupakan binis yang tak pernah luput dari pandangan manusia. Bisnis kuliner juga paling banyak digemari oleh masyarakat.

Terkadang yang menjadi hambatan Anda nantinya adalah ketika sulitnya membuat branding sendiri, sebab belum bisa dipastikan orang-orang akan tertarik dengan makanan yang Anda tawarkan.

Salah satu solusi untuk bisnis Anda adalah dengan cara bermitra dengan franchise Richeese Factory, lantas mitra makanan apa yang sesuai dengan kebutuhan pasar?

Bagaimana cara bergabung, syarat, dan biaya yang harus dikeluarkan?

Silahkan Anda simak ulasan di bawah ini!

Tentang Richeese Factory

Recheese Factory merupakan branding makanan dari perusahaan rumah makan yang mempunyai menu utama saus keju yang renyah dan ayam goreng.

Bandung, adalah tempat di mana awal mula gerai brand makanan ini didirikan. Seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan ini mengalami perkembangan  dan restorannya semakin banyak.

Seperti halnya tersebar ke daerah Bandung, Garut, Cirebon, Sumedang, Malang, Tegal, Surabaya, Denpasar, dan Jabodetabek.

Brand makanan ini pertama kali hadir di Indonesia  pada tanggal 8 februari 2011 oleh Richeese Factory, bertempat di Bandung, tepatnya di Paris Van Java mall 2011.

Sampai 2019 outlet brand makanan ini sudah mencapai 162 outlet.

Dinding keju yang menjadi ciri khas restoran Richeese Factory telah menjadi daya pikat tersendiri untuk memanjakan pelanggan.

Sangat tidak mengherankan jika restoran ini digunakan untuk bersantai bersama keluarga, sahabat ataupun teman.

Brand makanan ayam keju lezat ini banyak diminaai oleh masyarakat sebab rasanya menggugah selera dan enak.

Bukan hanya menawarkan cita rasa yang khas, makanan ini juga menawarkan harga yang sangat murah bagi kantong pelajar dan mahasiswa.

Menu Richeese Factory

Menu brand makanan ini sangat bervariasi dan juga memiliki penawaran paket combo dan beragam antara paket satu dengan paket lainnya.

Beberapa menu disini meberikan menu makanan yang siap saji yang di olah menjadi makan snack richeese dan menu cake richeese.

Untuk penikmat makanan pedas, brand makanan ini menawarkan menu hot and spicy chicken.

Agar Anda lebih rinci mengetahui setiap menunya, mari simak uraian di bawah ini:

  1. Combo 1 hot & spicy chicken
  2. Combo 1 richicken
  3. Combo big 8 richicken
  4. Combo big 8 hot & spicy chicken
  5. Combo big 4 richicken
  6. Dan sebagainya

Selain menu di atas, ada juga menu lain seperti Ala Carte, beverages, snack and dessert, big order, combo special, combo favorite, dan kids meal. Untuk lebih jelasnya, sila Anda akses langsung website resminya richeesefactory.com

Syarat Franchise Richeese Factory

Perusahaan ini bukanlah perusahaan makanan kecil-kecilan. Brand makanan ini disandingkan bersaing dengan brand makanan lain seperti halnya, MC Donald.

Ya, siapa yang tidak mengenal brand makanan asal luar negeri tersebut.

Maka wajar jika syarat-syarat yang harus ditempuh oleh Anda selaku mitra tidak seperti melakukan kerja sama bisnis dengan brand lain.

Sebelum melakukan kerja sama franchise Richeese Factory harus mempunyai terlebih dahulu lokasi seluas 800 m dan bangunan sebesar 150 m.

Kemudian Anda harus mempersiapkan biaya sebesar 4 sampai 6 miliar untuk mitra yang akan bergabung mendirikan outlet.

Harga/Biaya Franchise Richeese Factory

Perusahaan brand makanan ini memiliki fokus untuk melebarkan sayap bisnisnya dengan konsep franchise.

Richeese Factory yang bergelut di bidang makanan ini membuka investasi bagi siapapun yang menginginkan untuk menjadi mitranya dengan metode waralaba bagi pebisnis.

Tercatat brand makanan ini memiliki nilai investasi sebesar Rp 4 miliar sampai Rp 6 miliar.

Investasi ini sudah mencakup full equipment, desain, interior outlet, desain, dan support lain yang menunjang terhadap bisinis franchise Richeese Factory.

Cara Daftar Franchise Richeese Factory

Berbeda seperti bisnis brand yang lain, brand yang satu ini memiliki laman website yang masih aktif untuk di pakai supaya anda selaku mitra bisa m,enghubunginya langsung. Akun websitenya adalah www.richeesefactory.com.

Dalam laman website tersebut anda bisa menemukan menu ikon “hubungi kami”, kemudian Anda tinggal menghubungi sesuai kebutuhan.

Ada ikon suplier dan costumer juga. Setelah masuk, Anda akan disuguhkan dengan formulir yang kemudian untuk diisi.

Selain itu, di dalam ikon tersebut ada alamat kantor Richeese Factory.

Anda bisa menghubungi langsung ke Jl. Bojong Raya No 18A (Holis) Cijerah, Bandung kulon 40212. Ataupun menghubunginya melalui email [email protected]

Kelebihan

  1. Kecepatan dan ketepatan adalah salah satu yang pertama kali harus didapatkan oleh pelanggan, cukup 5 menit bagi Anda untuk menyantap sajian yang telah di pesan.
  2. Kedua, untuk harga tidak terlalu mahal dan membuat kantong kosong. Selain itu juga ada paket khusus yang disesuaikan dengan kantong pelajar dan mahasiswa.
  3. Ketiga, brand makanan ini tersedia delivery order, ini akan membantu pelanggan yang tidak bisa memesan dan langsung datang ke outlet.

Tertarikkah Anda bergabung dengan franchise Richeese Factory?

Kekurangan

Untuk kekurangannya sendiri terletak pada menu snack yang masih sedikit variannya. Sehinga Anda tidak mempunyai banyak pilihan ketika memesan snack.

Tetapi, bagi Anda yang mempunyai kesukaan mitra dengan brand makanan berbasis Ayam karena melihat peluang yang besar.

Maka brand makanan ini sangat cocok bagi Anda.

Demikian pembahasan mengenai franchise Richeese Factory, semoga bisa jadi rujukan bisnis yang tepat.

Tinggalkan komentar