Home » Franchise » 3 Rekomendasi Franchise Roti Gembong dan Keuntungannya

3 Rekomendasi Franchise Roti Gembong dan Keuntungannya

Franchise roti gembong merupakan bisnis waralaba dimana ada pemegang merk dan ada mitra pembeli merk yang bekerjasama untuk menjual suatu produk yang sama yaitu roti gembong.

Selain roti gembong, sebenarnya banyak jenis usaha franchise kuliner lainnya yang bisa dijalankan.

Namun memang produk roti gembong menjadi produk roti yang saat ini sangat laris terjual karena makanan ini memang unik, mengenyangkan, dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Sejalan dengan produknya yang laris, franchise roti gembong yang banyak ditawarkan juga laris manis. Bergabung menjadi mitra usaha roti gembong, memberikan cukup banyak keuntungan. Apa saja?

Keuntungan 

  • Resep dan bahan berkualitas

Bergabung dengan bisnis franchise salah satunya franchise roti gembong memberikan cukup banyak keuntungan.

Bukan hanya soal sistem bisnis dan potensi laba yang bisa didapatkan, melainkan juga resep yang diinformasikan kepada mitra.

Dengan adanya resep tersebut, mitra tidak perlu ragu dengan kualitas produk yang disajikan nantinya. Kualitasnya dijamin dan 98% atau bahkan 100% sesuai dengan cita rasa pusat.

Bahan bakunya pun didapatkan dari franchisor dalam hal ini pemegang merk roti gembong sehingga cita rasanya dijamin sama.

Anda sebagai mitra pun tak perlu bingung akan mendapatkan bahan baku darimana dan apakah harganya terlalu mahal atau tidak karena semuanya sudah disesuaikan dengan segmentasi modal dan keuntungan para mitra.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Franchise Takoyaki dan Tipsnya

  • Roti gembong termasuk makanan yang disukai masyarakat

Mempromosikan roti gembong tidak akan terlalu sulit karena produk roti yang satu ini sangat disukai masyarakat di berbagai kalangan.

Tidak hanya orang tua yang biasanya memilih makanan yang mengenyangkan, dengan aneka varian rasa yang disajikan bahkan anak – anak pun suka.

  • Hadir dengan sistem bisnis mumpuni

Sebuah bisnis yang menjalankan sistem franchise pastinya sudah memiliki mekanisme mumpuni untuk memperluas segmentasi pasar dalam menjalankan usaha tersebut.

Beberapa franchise roti gembong bahkan hadir dengan model bisnis auto pilot yang membuat mitra bisa semakin mudah menjalankan usaha tersebut dan bisa memaksimalkan di berbagai lini.

  • Proyeksi penjualan yang mumpuni

Hampir setiap franchise sudah memberikan informasi modal dan Analisa potensi laba atau keuntungan yang bisa didapatkan. Biasanya proyeksi laba penjualan tersebut dikategorikan dalam proyeksi bulanan.

Jadi jika Anda memang tertarik untuk bergabung, Anda bisa tanyakan dulu berapa modalnya dan bagaimana proyeksi laba penjualan yang berpotensi didapatkan per bulannya.

Biasanya franchisor dan tim akan memberikan informasi tersebut secara lengkap dan jelas.

  • Saling menguntungkan

Usaha yang dijalankan dengan sistem kemitraan atau waralaba menjadi sebuah model bisnis yang menguntungkan. Bukan hanya menguntungkan pemegang merk atau franchisor melainkan juga menguntungkan pihak franchisee.

Nantinya pihak franchisor akan memberikan beberapa jenis bantuan seperti penggunaan nama brand, standar produksi, sistem operasional bisnis, keperluan promosi dan sebagainya.

Sementara pihak franchisee akan diberikan tanggung jawab dalam menjualkan produk kepada konsumen.

Ada mekanisme yang free royalty namun ada juga franchisor yang meminta royalty dari mitra. Jadi pastikan sebelum deal menjadi mitra bisnis waralaba tersebut tanyakan dulu perihal royaltynya.

Jika pun Anda setuju dengan franchisor yang meminta royalty, tanyakan berapa persen yang harus diberikan setiap bulannya. Anda juga harus punya perhitungan sendiri mengenai hal ini.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Franchise Ramen dan Tips Memilihnya

Tips Sukses

Agar laba penjualan yang didapatkan semakin besar, sebagai orang yang ikut serta dalam bisnis waralaba baiknya Anda mempelajari dulu tips sukses bisnisnya seperti apa sebelum deal bergabung.

Berikut beberapa tips sukses untuk franchisee yang ingin bergabung dalam usaha franchise roti gembong :

  • Siapkan dana usaha dengan cermat
  • Siapkan kemungkinan biaya tambahan untuk mengakomodasi hal – hal yang tak terduga
  • Upgrade layanan yang diberikan, misalkan dengan memberikan layanan antar pesanan pada customer yang memesan di GrabFood, GoFood, Shopeefood atau lainnya.
  • Berikan tester kepada pembeli baru yang pertama kali hadir dalam outlet usaha
  • Sajikan kualitas produk terbaik dan pastikan produk fresh
  • Jaga kualitas dan berikan layanan terbaik agar konsumen tidak kecewa karena reputasi tetap harus diperhatikan
  • Pastikan tim bisnis kuat dan mampu bekerjasama dengan baik

Tertarik untuk menjalankan usaha waralaba roti gembong? Berikut kami akan berikan beberapa daftar rekomendasi usaha yang bisa jadi pilihan Anda, cek ya!

Daftar Bisnis Franchise Roti Gembong Terbaik

Roti gembong Gamon

Roti gembong Gamon merupakan usaha franchise roti gembong asal Madiun yang hadir dengan cukup banyak varian topping. Gamon merupakan singkatan dari gagal move on yang sekaligus menjadi motto usaha yang satu ini.

Dengan cita rasa dan varian topping yang ditawarkan, konsumen nggak bakal bisa move on dari roti gembong yang satu ini.

Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari roti gembong Gamon bisa langsung datang ke pusat di Jl. MT. Haryono No. 73 Madiun atau telp di nomor 0821 4045 3409.

Anda juga bisa kirim pertanyaan atau pendaftaran franchise lewat email di gembonggamon@gmail.com.

Roti Gembong Gedhe

Roti gembong gedhe merupakan sebuah usaha dengan sistem kemitraan yang sudah ada sejak tahun 2017. Kemudian di tahun 2020 sistem kemitraan sudah dihadirkan.

Bisnis kemitraan ini selain menawarkan menu roti gembong juga menghadirkan menu minuman yang bisa dipesan oleh konsumen.

Bagi Anda yang tertarik bergabung menjadi mitra roti gembong Gedhe, Anda bisa langsung cek informasinya di website rotigembonggedhe.com.

Roti Gembong Gembul

Roti Gembong Gembul merupakan usaha kemitraan roti gembong yang menghadirkan cukup banyak varian roti gembong. Beberapa varian roti yang disediakan di antaranya :

  • Rasa original
  • Rasa matcha
  • Rasa almond
  • Rasa oreo
  • Rasa durian
  • Rasa abon mayo
  • Rasa abon mayo spicy
  • Rasa choco
  • Rasa vanilla
  • Rasa red velvet
  • Rasa susu keju
  • Rasa melon
  • Rasa Thai tea (varian rasa terbaru)
  • Rasa buttercream

Untuk bergabung menjadi mitra roti gembong gembul, bisa melalui Instagram @rotigembonggembul.id.

Pastikan pilih franchise roti gembong dengan mekanisme bisnis terbaik untuk menunjang keberhasilan usaha Anda. Jangan salah pilih.

DONASI SEKARANG Jika bermanfaat, berikan donasi kepada penulis untuk biaya kelola Taukan.com . Terima kasih :)

Tinggalkan komentar