Home » Perhiasan » 5 Model Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend di 2022

5 Model Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend di 2022

Model Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend – Gelang emas sudah lama dianggap dapat mempercantik penampilan wanita. Selain itu, gelang dan perhiasan emas lainnya bisa dijadikan sebagai investasi.

Oleh karena itu, tidak heran jika gelang emas banyak digunakan, mulai dari usia bayi dan anak-anak hingga wanita dewasa.

Hampir semua kalangan memiliki akses untuk membeli emas. Kaum wanita khususnya ibu rumah tangga lebih memilih emas dalam bentuk perhiasan.

Jadi wajar saja jika para wanita berbondong-bondong membeli perhiasan emas. Salah satunya adalah model gelang emas rantai yang lagi trend.

Kami memiliki berbagai macam model gelang emas rantai yang lagi tren seperti Semar Nusantara, Dominique Jewellery dan Kimberly Jewellery.

Pada artikel ini, kami  merekomendasikan model gelang emas rantai yang lagi trend. Yuk intip produknya!

Rekomendasi Model Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend

Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend

Saat ini ada cukup banyak model gelang emas terbaru di pasaran, misalnya dari merek-merek yang sudah kami sebutkan.

Berikut ini kami telah pilih produk dengan model gelang emas rantai yang lagi tren yang mungkin cocok untuk kalian.

  1. Model Semar Nusantara Gelang Emas Serut Batu Putih Daun Gold

Gelang memiliki bentuk tipis ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki pergelangan tangan kecil.

Motif serut batu putih daun pada gelang ini akan membuat penampilan Anda semakin manis dan elegan. Desainnya yang simpel sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Model gelang emas terbaru ini juga bisa dipakai untuk pesta dan acara spesial lainnya. Motif batu putih daunnya terlihat klasik dan manis, membuat penampilan Anda menjadi istimewa.

  1. AurumLab Aretha Gold Bracelet

Jika Anda menyukai gelang yang imut, cantik dan modis, gelang emas ala Korea ini bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan Anda.

Desainnya cute, simpel dan manis, cocok untuk dipakai sehari-hari dan menghadiri dalam acara-acara penting.

Menariknya, model gelang emas rantai yang lagi tren ini harganya relatif terjangkau. Di sisi lain, gelang emas ini juga cocok sebagai aksesoris fashion wanita segala usia.

Koleksi ini tersedia dalam variasi emas putih dan  kuning dengan rantai yang kuat dan tahan karat.

  1. Aurora Italia Auroses Whimsical Butterfly dan Pearl Bangle

Jika Anda ingin tampil menawal untuk hari spesial Anda atau kerabat Anda, gelang emas bangle ini akan terlihat kaku dan tegas, membuat penampilan Anda semakin berkelas.

Batu Swaroski Zirkonia yang menghiasi salah satu sayap kupu-kupu menambah kemewahan tampilan pada gelang ini.

Aurora juga mengklaim bahwa produk ini menggunakan lapisan multi-layer yang melindungi gelang dari noda dan oksidasi, meski jarang dicuci tetapi memiliki kilau yang tahan lama.

Model gelang emas rantai yang lagi trend ini dapat dengan mudah dipadukan dengan warna atau jenis gaun apa pun yang Anda kenakan.

  1. JO.ATELIER Medium Alphabet With Small Paper Clip Bracelet

Di balik setiap nama pasti ada cerita, filosofi ini dihadirkan JO.ATELIER dalam produk tersebut. Sebuah model gelang emas terbaru yang berbentuk rantai dengan desain simpel lengkap dengan motif alfabet di salah satu sisinya.

Dan menariknya lagi, gelang ini hadir dalam konsep custom sehingga Anda bebas memesan huruf alfabet tertentu.

Untuk ukuran gelangnya pun juga bisa disesuaikan agar pas di lengan. Dengan kata lain, selain bisa untuk sendiri, model gelang emas terbaru ini juga sangat cocok untuk hadiah!

  1. Model Dominique Jewellery Gelang Emas 12033

Tentunya Anda ingin tampil spesial di momen spesial Anda bukan? Gelang ini adalah apa yang Anda butuhkan.

Gelang emas bangle ini terbuat dari bahan premium dengan desain klasik dan elegan, bertaburan mutiara berkilau di salah satu sisi.

Siapapun yang memakai model gelang emas terbaru ini akan terlihat lebih elegan dan berkelas.

Namun, karena ini merupakan gelang emas bangle, sebelum Anda membeli sebaiknya dapat menghubungi penjual untuk memastikan ukuran gelang tersebut agar sesuai dengan ukuran pergelangan tangan Anda ya.

BACA JUGA : Inilah Kain Sutra Berbenang Warna Emas yang Mempesona

Tips Memilih Model Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend

Anda bisa memilih gelang rantai dengan warna yang tidak terlalu mencolok atau bisa dibilang warna netral.

Gelang rantai dengan warna netral membuat Anda tampil tidak berkesan norak dan Anda juga tidak perlu susah payah untuk mencocokkan gelang dengan pakaian yang Anda gunakan, sebab warna yang netral bisa masuk dalam segala jenis warna pakaian yang Anda gunakan.

Anda bisa memilih warna gelang rantai dari hitam, coklat dan abu-abu. Namun untuk wanita, Anda bisa memilih warna yang sedikit lebih mencolok, asalkan tidak terlihat berlebihan jika dipadukan dengan tampilan.

  • Dapat Menunjukkan Karakter Pemakai

Dalam memilih motif dan model dari gelang rantai yang ingin Anda beli, Anda juga harus hati-hati sebab motif gelang rantai ini bisa mencerminkan karakter Anda.

Seperti Anda adalah orang yang sangat suka dengan music rock, secara otomatis pasti Anda akan memilih gelang rantai berwarna hitam untuk Anda beli.

Hal tersebut membuat Anda secara tidak langsung memberikan informasi apa yang Anda suka dengan motif gelang yang Anda kenakan.

  • Menjaga Kualitas Gelang

Dalam merawat gelang yang sudah Anda beli juga menjadi salah satu hal yang sangat penting namun suka dianggap simpel, namun terlebih lagi oleh para kaum pria yang suka malas untuk membersihkan gelangnya karena mungkin memiliki koleksi gelang yang cukup banyak.

Padahal dalam merawat gelang sebenarnya adalah perkara yang mudah dan juga tidak membutuhkan waktu yang banyak.

Cukup Anda lap dengan kain kering setiap habis digunakan, tidak terkena air saat menggunakan dan disimpan dalam tempat yang tidak lembab agar terhindar dari bakteri.

Kelebihan Berinvestasi Perhiasan Emas

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki saat Anda berinvestasi dalam bentuk gelang emas. Diantaranya adalah ebagai berikut.

  1. Memiliki Nilai Estetika

Inilah yang menjadi salah satu kelebihan gelang emas yang tidak dimiliki oleh koin emas dan batangan. Perhiasan emas bisa menunjang penampilan.

Untuk membuat seseorang terlihat elegan dan menambah prestise pada pemiliknya. Oleh karena itu, memakai gelang emas dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

  1. Mudah Untuk Didapatkan

Berbeda dengan membeli emas koin maupun batangan, akses membeli gelang emas juga sangat mudah. Toko emas dapat kalian temukan di jalan raya besar, pasar-pasar sampai mal.

  1. Dapat Kalian Sesuaikan Dengan Budget

Memiliki variasi gelang emas yang sangat beragam, jumlah kadar emas, model gelang emas terbaru dan harganya juga bisa disesuaikan dengan budget.

Selain itu Anda juga bisa membeli emas kurang dari 1 gram sampai sepuluh gram.

Anda juga bisa memilih perhiasan 18, 22 maupun 24 karat. Soal harga? Tidak jarang Anda bisa tawar menawar apalagi jika sudah memiliki toko langganan.

Kekurangan

Untuk berinvestasi perhiasan emas, juga memiliki beberapa kekurangan. Misalnya nilai emas yang cenderung turun. Hal ini dikarenakan pada saat jual beli emas, ada beberapa harga tambahan yang dibebankan pada pembeli.

Demikianlah ulasan kami tentang model gelang emas rantai yang lagi trend, tips dan investasinya.

DONASI SEKARANG Jika bermanfaat, berikan donasi kepada penulis untuk biaya kelola Taukan.com . Terima kasih :)

Tinggalkan komentar