Home » Franchise » Franchise Baso Aci Akang, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Baso Aci Akang, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

FRANCHISE BASO ACI AKANG – Peluang bisnis bisa datang dari mana saja, butuh tangan-tangan kreatif serta bisa menciptakan produk inovatif maka kesuksesan akan ada di tangan.

Sama halnya dengan Franchise Baso Aci Akang, pada awalnya tidak ada seorang pun yang yakin dengan usaha ini.

Baso Aci Akang sekarang sudah menjadi pilihan kuliner yang sangat populer di kalangan anak muda.

Memang makanan baso di Indonesia sudah mencatatkan sejarah panjang, mulai hanya sebatas dijajakan lewat gerobak keliling hingga naik pangkat pada tempat-tempat modern.

Konsep baso aci memang berbeda dengan baso pada umumnya, baco aci hanya memakai aci dengan hanya mengunakan perasa saja.

Di lihat dari bahan bakunya sudah pasti baso ini bukanlah hal yang baru lagi karena telah banyak dijual pedagang keliling sebagai jajanan anak SD.

Lantas bagaimanakah peluang dan tata cara bergabung dengan franchise Baso Aci Akang yang sangat populer tersebut?

Langsung saja berikut penjelasan selengkapnya.

Tentang Baso Aci Akang

Berbicara tentang baso Aci maka sejatinya ini adalah sebuah franchise makanan yang mengusung konsep sederhana.

Lain dari pada baso aci pada umumnya yang dijual atau dijajakan dengan media gerobak keliling, Baso Aci Akang ini menjual makanannya di warung kecil atau sebut saja kios.

Brand baso yang satu ini lahir di Kota Bogor di tahun 2018 sampai saat ini tercatat sudah memiliki puluhan gerai.

Sebagian gerai tersebut ada di kawasan Jawa Barat namun setidaknya beberapa kota besar di daeah Jawa sudah bisa tercover.

Tingginya minta terhadap baso aci tak pernah lepas dari sejarah bagi warga Jawa Barat pasalnya cikal bakal baso aci berasal dari daerah Garut.

Franchise Baso Aci Akang melakukan pembaruan terhadap sajian baso aci berbeda dengan yang ada selama ini.

Tanpa menghilangkan nuansa aslinya, Baso Aci Akang melakukan inovasi pada bagian sambal serta topping pelengkap sajian baso aci.

Hal inilah menjadikan unik Baso Aci dibanding dengan baso aci umunya yang lebih terkesan netral rasanya. Sehingga para konsumen bisa merasakan racikan kuah kaldu, sambal jeruk, serta kondimen yang lain.

Selain sambal, topping juga yang jadi pembeda bagi Baso Aci Akang. Ada beberapa toping tambahan yang bisa Anda pesan seperti tetelan.

Ceker, batagor, tahu, dan lain sebagainya. Satu lagi yang menjadi nilai plus dari franchise ini adalah kuah yang tanpa menggunakan MSG.

Meskipun tanpa menggunakan MSG namun kuah dari Baso Aci Akang ini tetap sedap dan nikmat karena memiliki racikan dan bumbu khusus.

Menu

Ada beberapa sajian menu di Baso Aci Akang yang dapat Anda nikmati bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta, berikut pilihan menunya:

  1. Paket Olab (Baso Aci, Batagor mini crispy, batagor kering, cuankie segitiga, ceker ayam dan tetelan)
  2. Paket Karohal (Baso Aci, batagaor mini crispy, batagor kering, cuankie kembung, cuankie segitiga dan tetelan sapi)

Sedangkan untuk pilihan Topping ada dua pilihan yaitu:

  1. Cuankie siomay
  2. Cuankie tahu

Syarat Franchise 

Untuk urusan syarat bergabung dengan franchise Baso Aci Akang sampai sejauh ini belum ada sumber yang memuat jelas bagian ini.

Akan tetapi franchise yang satu ini masih tetap membukan kesempatan untuk bergabung kemitraan.

Syarat dan apa saja yang diperlukan bisa langsung Anda dapatkan dengan mengunjungi website resmi Baso Aci Akang di www.basoaciakang.co.id.

Perlu diketahu jika untuk urusan diterima atau tidaknya permintaan Anda biasa akan dilihar dari portofolio bisnis franchise yang pernah Anda lakukan.

Sedangkan untuk urusan lokasi usaha juga tidak dirinci secara jelas akan tetapi Anda dapat memperhatikan dengan yang ada di kawasan Jawa Barat.

Selain lokasi yang ramai, jarak antar gerai juga harus lumayan jauh. Sehingga aman untuk berasumsi jarak lokasi paling tidak sejauh 5 kilometer.

Biaya/ Harga Franchise Baso Aci Akang

Sama halnya dengan persyaratan, untuk biaya atau harga yang dipatok juga masih belum jelas.

Sebaiknya Anda langsung menghubungi pihak Baso Aci Akang yang beralamat di Jalan Kelapa Gading Sel.

Blok AJ10 No. 23, RT 1/ RW 12 West Pasundan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, atau lewat email di [email protected] dan nomor HP 0811 1219 0120.

Cara Daftar Franchise Baso Aci Akang

Cara daftar kemitraan dengan Baso Aci Akang bisa langsung mengunjungi website resminya basoaciakang.co.id kemudian isi formulir pengajuan lokasi tempat franchise.

Cara daftarnya mudah sehingga tunggu apa lagi, langsung ambil kesempatan menarik ini.

Setelah itu tinggal menunggu tanggapan dari pengajuan kemitraan Anda. Jika disetujui maka akan ada langkah-langkah selanjutnya.

Demikian tadi seluruh pembahasan mengenai peluang berbisnis bersama Franchise Baso Aci Akang.

Semoga tulisan ini bisa menjadi referensi serta masukan untuk memulai bisnis makanan yang sedang populer sat ini.

Tinggalkan komentar