Home » Franchise » Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim, Syarat, Cara Daftar dan Harganya

Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim, Syarat, Cara Daftar dan Harganya

Rekomendasi terbaik untuk Anda yang masih bingung membuka usaha dalam bidang apa, maka sekarang Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim bisa menjadi pertimbangan.

Nah, bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Espessia Es potong Indoeskrim dan persyaratan apa apa saja yang harus dipenuhi untuk menjadi mitra?

Mari ulas selengkapnya di bawah ini!

Tentang Espessia Es Potong Indoeskrim

Es krim selalu menjadi tawaran pas bagi Anda yang mengalami stres dan penat dari segala aktivitas.

Makanan yang sedang ramai diperbincangkan sekarang ini adalah Espessia Es Potong Indoeskrim. Nuansa es potong yang dingin di luar dan melting di mulut.

Espessia es potong sendiri merupakan salah satu produk dari Indofood Ice Cream. Bagi Anda yang ingin menjalin kemitraan dengan menjual es potong ini, sila mendaftar sebagai Espessia Agent.

Sedangkan produknya sendiri merupakan salah satu jenis es krim yang terkenal di Orchard Road. Tentunya, akan menguntungkan jika Anda bergabung menjadi mitranya.

Menu yang Ada di Espessia Es Potong Indoeskrim

Adapun menu yang bisa Anda nikmati dalam satu balutan makanan Espessia Es Potong Indoeskrim meliputi:

  1. Potongan ice cream dengan tekstur yang lembut dan memiliki ciri khas tersendiri di setiap balutannya.
  2. Kombinasi tiga varian rasa: Chocolate, Strawberry, dan Vanila. Kombinasi ini yang akan membuat Anda ketagihan dengan ice cream yang lagi viral ini
  3. Balutan roti yang akan membuat Anda merasakan manis dan dingin disetiap gigitannya.

Syarat Franchise

Anda tidak akan kesulitan untuk bisa memenuhi persyaratan menjadi mitra Espessia Es Potong Indoeskrim. Karena perusahaan tidak memberikan syarat khusus bagi mitranya. Beberapa hal yang perlu Anda penuhi diantaranya :

  1. Lokasi atau tempat untuk berjualan
  2. Modal awal minimal Rp 800.000,- untuk pembelian ice cream.

Selain itu Anda tinggal menghubungi kontak perusahaan melalui laman website resmi perusahaan Indoeskrim. Yang perlu Anda ketahui bahwa ada langkah-langkah untuk mendaftarkan diri untuk menjadi mitra agar bisa mulai berjualan langsung setelah terverifikasi oleh perusahaan.

Harga/Biaya Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim

Jika Anda bergabung menjadi mitra, maka Anda akan diberi pinjaman freezer secara gratis dari Indoeskrim. Adapun Syarat untuk menjadi mitra Indoeskrim adalah:

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi KK
  3. Mengisi formulir pengajuan mitra.

Anda hanya mempersiapkan modal pertama minimal sebesar Rp 800.000,-. Biaya tersebut dapat Anda serahkan pada petugas ketika barang datang ke lokasi.

Kemudian ada dua tahapan untuk Anda mulai bisa berjualan secara langsung, yaitu:

  1. Batas minimal satu minggu setelah Anda mengisi pengajuan formulir, freezer akan di kirim ke lokasi yang Anda berikan.
  2. Barang akan di kirim setelah freezer sampai di lokasi Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa dalam proses di atas, tidak ada pungutan biaya administrator dan biaya lain-lain. Kecuali dalam pembelian es krim, karena itu barang yang akan Anda jual.

Ada keuntungan lain ketika Anda bergabung menjadi mitra, yaitu kerusakan freezer ditanggung oleh PT. Indoeskrim.

Cara Daftar Franchise Essspesia Es Potong Indoeskrim

Ada lima cara agar Anda bisa memenuhi syarat menjadi mitra Espessia.

  1. Calon mitra Espessia mendapatkan informasi tentang mitra Espessia.
  2. Calon mitra Espessia menghubungi LKI di nomor 08001708888 atau ke PO BOX 2531 Jakarta 10001 dan email [email protected] untuk mencalonkan diri sebagai mitra Espessia.
  3. Calon mitra Espessia akan diverifikasi oleh pihak perusahaan Indoeskrim, kemudian akan resmi menjadi mitra.
  4. Mitra Espessia yang sudah terverifikasi akan dikirim freezer dan produk ke lokasi yang sudah dipersiapkan.
  5. Anda siap untuk berjualan.

Mitra franchise Espessia Es Potong Indoeskrim tidak terbatas wilayah, bisa di kirim ke seluruh Indonesia ketika formulir mitra telah terverifikasi perusahaan.

Kelebihan

Memulai bisnis Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim tidak sulit seperti halnya memulai bisinis yang lain.

Karena franchisor telah mempersiapkan perlengkapan dan peralatan untuk yang mendaftar sebagai mitra.

Kemudian Anda bisa menganalisa keuntungan dengan cara bicara langsung dengan pihak yang menawarkan kemitran. Ataupun dengan cara lain, Anda bisa langsung mengirimkan email ke pihak Indoeskrim di alamat [email protected]

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menekuni bermitra dengan Indoeskrim kami informasikan kelebihan yang harus Anda simak:

  1. Keuntungan berbisnis dengan Indoeskrim adalah dari segi produk. Karena produk Indoeskrim beraneka ragam dan rasa.
  2. Mitra tidak perlu bingung dalam segi promosi, karena perusahaan telah mempunyai tim marketing untuk memikirkan hal itu.
  3. Ice cream karya anak bangsa ini memiliki harga yang terjangkau, sehingga dapat bersaing dengan produk mana pun dan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
  4. Anda selaku pendaftar akan mudah dalam melakukan pendaftaran menjadi mitra. Itu disebabkan suplier Indoeskrim yang sudah tersebar di kota-kota besar.

Demikian pembahasan mengenai franchise Espessia Es Potong Indoeskrim. Pastikan ikuti setiap petunjuk yang sudah dibahas dalam artikel ini. Semoga bermanfaat!

Share on:

Tinggalkan komentar