Home » Franchise » Franchise Kabobs, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Kabobs, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Kebab menjadi salah satu makanan timur tengah yang sudah akrab dengan lidah orang Indonesia. Makanan khas yang berasal dari Turki ini sangat mudah ditemukan di Indonesia, salah satu usaha yang bergerak di bisnis kuliner ini adalah franchise kabobs.

Selain itu kebab nampaknya sudah menjadi lahan basah para pebisnis di Indonesia sehingga sangat menjamur sekali bisnis kuliner kebab.

Meskipun demikian racikan rasa dari setiap kebab tidak selamanya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Sehingga Kabobs berusaha menampilkan sajian yang berbeda, sehingga mengundang antusias yang baik dari warga Indonesia.

Hal ini akan membuka kesempatan bisnis bagi Anda dengan bergabung bersama franchise kabobs. Biar tidak penasaran berikut ulasan selengkapnya.

Tentang Kabobs

Kabobs atau kabobs premium kebab merupakan sebuah kedai kebab yang telah hadir sejak tahun 2016.

Kabobs sudah ada di beberapa kota besar di kawasan pulau jawa seperti di Bandung, Bogor, Cirebon, Yogyakarta, serta Solo.

Awal lahirnya Kabobs bermula dari kecintaan sang owner di bidang kuliner utamanya kuliner kebab.

Akan tetapi selama ini dia belum dapat menemukan kebab dengan cita rasa sesuai dengan keinginan atau seleranya.

Akhirnya Regina Salsabila bersama pemilik Kabobs mulai meracik sebuah resep kebab ala dirinya sendiri. Sungguh di luar dugaan kebab racikannya tersebut dianggap enak oleh para orang terdekatnya.

Tidak puas hanya mendapat pengakuan dari orang terdekat akhirnya sang pemilik mencoba menjual kebab hasil racikannya tadi di kawasan Ciwalk Bandung di bulan September 2016 dengan menggunakan brand Kabobs.

Kabobs memiliki kelebihan yang mau ditonjolkan dari tiga sisi, pertama dari sisi produk, kedua sisi pelayanannya, dan yang ketiga adalah pemilihan lokasinya.

Dari sisi produk, kabobs sangat memperhatikan proses produksi kebab secara rinci, mulai dari jumlah daging dan sayur yang diperlukan, saus lengkap dengan bumbunya dan yang tak ketinggalan adalah pengemasannya.

Cara pengemasan Kabobs juga dilakukan secara premium dengan kemasan yang didesain unik, menarik, serta bertujuan memudahkan pelanggannya.

Kemudian dari sisi pelayanan, selalu mengupayakan semua crew outlet yang berinteraksi langsung dengan pelangan dapat melayani secara maksimal.

Selain itu konsep live cooking juga menambah daya tarik pelanggan untuk datang dan menyaksikan proses memasaknya.

Sedangkan dari faktor lokasi berjualan juga tidak sembarangan, ada beberapa kriteria yang jadi pertimbangan seperti strategis, mudah didatangi, pusat keramaian, dan punya image yang baik.

Dalam perkembangannya franchise Kabobs juga sudah menjalin kerjasama dengan  Grabfood untuk memudahkan pemasaran produknya.

Menu yang Ada di Kabobs

Ada beberapa pilihan menu yand dapat Anda coba di Kabobs, berikut menu lengkapnya:

  • Classic kebab
  • Barbeque kebab
  • Fullbeed kebab
  • Blackpaper kebab
  • Vegetable kebab
  • Beef cheese kebab
  • Beef cheesy mayo kebab
  • Supreme kebab
  • Smoke beef kebab

Syarat Franchise Kabobs

Jika Anda mulai tertarik dengan franchise kabobs dan ingin menjadi mitra dari waralaba ini maka sampai saat ini belum ada sumber yang memuat detail persyaratannya.

Akan tetapi secara umum syarat franchise makanan satu ini tidak begitu rumit.

Anda perlu menyiapkan dana atau modal untuk membeli paket usahanya.

Selain itu Anda juga perlu menyiapkan lokasi usaha atau tempat berjualan, khusus untuk bagian ini pilih lokasi yang benar-benar strategis dan ramai.

Melihat dari konsep franchise ini maka lokasi atau tempat yang disarankan sebaiknya ada di pusat perbelanjaan atau supermarket.

Biaya/ Harga Franchise Kabobs

Berbicara masalah harga atau biaya franchise maka sampai sejauh ini belum ada sumber yang menyebutkan besaran biaya kemitraan secara rinci.

Walaupun demikian bukan berarti Anda tidak bisa mengetahui biaya franchise, lebih baik Anda langsung menghubungi pihak Kabobs lewat akun instagram resminya di @kabobs.id atau akun facebook resminya di Kabobs Premium Kebab.

Cara Daftar Franchise Kabobs

Belum ada sumber yang memuat cara daftar franchise kebab unik ini secara lengkap.

Namun jika Anda berniat untuk bergabung maka bisa langsung menghubungi lewat akun instagram resminya di @kabobs.id atau akun facebook resminya di Kabobs Premium Kebab.

Meskipun belum ada sumber jelas mengenai tata cara pendaftaran namun jika Anda lebih intens menjalin komunikasi maka, kesempatan ini akan terbuka lebar.

Bahkan Anda bisa lebih dahulu bisa membuka outlet kabobs dibandingkan dengan orang lain yang belum mengetahui prosedurnya.

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan jika bisa menjadi mitra dari Franchise Kabobs, berikut beberapa kelebihan tersebut:

  • Brand sudah dikenal banyak orang
  • Memiliki cita rasa kebab yang berbeda dari lainnya
  • Bisa mendapatkan Perlengkapan premium

Kekurangan

Dari beberapa analisis atau prediksi mengenai bisnis kebab ini  maka sampai sejauh ini maka belum tepat menyebutkan adanya kekurangan yang dimiliki franchise ini.

Semua prospek waralaba ini sangat jelas dan menjanjikan meskipun belum ada kejelasan pasti mengenai sistem franchise yang digunakan.

Demikian tadi seluruh pembahasan mengenai Franchise Kabobs yang menawarkan bisnis kuliner unik dan menjanjikan. Akhirnya semoga tulisan ini bisa menambah referensi bisnis Anda.

Share on:

Tinggalkan komentar