Home » Perhiasan » 8 Model Gelang Emas Putih yang Lagi Trend 2022

8 Model Gelang Emas Putih yang Lagi Trend 2022

Model Gelang Emas Putih yang Lagi TrendUntuk wanita, saat memakai gelang emas dipercaya dapat mempercantik penampilan. Perhiasan emas tidak hanya cantik untuk dikenakan di pergelangan tangan, tetapi juga bisa menjadi investasi.

Itu sebabnya gelang emas tidak hanya dipakai oleh wanita dewasa, tetapi juga oleh remaja.

Agar lebih menarik, pakailah model gelang emas putih yang lagi trend terbaru seperti gelang rantai emas, bangle, tali atau gelang emas mutiara.

Sehingga kami juga akan membantu Anda menemukan gelang emas yang bagus. Kami juga merekomendasikan produk dari merek seperti Semar Nusantara, Aurum Lab dan Hara Gold.

Saat digunakan sebagai investasi, harga emas  masih fluktuatif. Namun emas tetap menjadi primadona, apalagi dijadikan perhiasan dan aksesoris.

Saat membeli aksesoris terbuat dari emas, Anda tentu ingin memakai perhiasan yang tidak hanya terlihat keren karena kemewahannya, tetapi juga menentukan model yang cocok untuk Anda.

Mungkin banyak jenis model perhiasan emas yang ditawarkan. Dan tentunya Anda ingin mendapatkan perhiasan emas seperti gelang yang bisa Anda kenakan pada acara tertentu dan tampil mewah sekaligus stylish.

8 Model Gelang Emas Putih yang Lagi Trend

model gelang emas putih yang lagi trend

Mari kita lihat daftar di bawah ini untuk melihat model gelang emas putih yang lagi trend.

  1. Spiral

Salah satu model gelang yang sedang trend adalah gelang emas dengan bentuk dan motif spiral.

Seperti gelang pada umumnya, aksesori ini memiliki lilitan spiral berbentuk lingkaran, biasanya  dengan motif sederhana dan elegan di permukaannya.

Motif spiral ini adalah model yang dipopulerkan oleh para pengrajin perhiasan Yunani dan Romawi.

Gelang ini tidak hanya berbentuk melintir, tetapi juga dibuat dengan teknik gold granulation. Permukaan emas dihiasi dengan butiran-butiran yang terbuat dari emas, filigree dan benang emas.

Di Indonesia, gelang emas model ini biasa ditemukan di Pulau Sulawesi.

Konon, para pengrajin Indonesia terpengaruhi oleh gaya Eropa saat kedatangan mereka ke Nusantara dahulu kala, sehingga lahirlah karya bergaya Barat yang saat ini berada di kawasan Nusantara.

BACA JUGA : 5 Model Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend di 2022

  1. Model Eg Bangle

Aksesori perhiasan emas bisa jadi tidak mudah untuk dipilih karena hanya bisa dipakai pada momen-momen yang pas. Sehingga agak khawatir jika saat dikenakan, jadinya malah tidak matching dengan penampilan.

Mungkin Anda bisa memilih perhiasan yang terbuat dari emas putih karena perhiasan yang satu ini tidak terlalu kelihatan mencolok dan pastinya bisa Anda gunakan dalam berbagai kesempatan.

Salah satu model gelang emas trendi yang bisa Anda pilih adalah Eg Bangle 2039. Gelang ini memiliki desain yang smooth, ukurannya tidak terlalu besar dan pas.

Gelang Eg Bangle 2039 dibungkus dengan emas 18 karat yang dihiasi dengan kristal Swarovski yang terkenal elegan. Gelang ini juga berlapis rhodium yang membuatnya terlihat menjadi berkilau.

  1. Model Italian Bracelet

Salah satu perhiasan emas yang tengah trend saat ini adalah gelang yang disebut Italian Bracelet 1002. Model gelang ini seperti untaian beberapa rantai yang disatukan.

Yang unik adalah model gelang ini memiliki variasi warna pada setiap untaiannya.

Ada rose gold, white gold dan yellow gold yang menjadi satu, sehingga perhiasan ini akan matching dengan warna-warna cerah lainnya.

Selain memiliki warna yang membuatnya terlihat cantik, salah satu keunggulan gelang ini adalah permukaannya yang berlapis rhodium.

Sebagai informasi, rhodium tidak hanya akan membuat perhiasan lebih berkilau, tetapi juga membuatnya lebih tahan lama dan mencegah risiko karat. Perhiasan ini memiliki berat 1,5 gram dan terbuat dari emas 18 karat.

  1. Model Sweet Darling Bangle

Mungkin Anda lebih suka perhiasan gelang emas yang tidak monoton. Seperti gelang emas yang memiliki perpaduan warna atau dihias dengan kristal.

Bahkan, variasi perhiasan emas akan sesuai dengan pakaian Anda. Jika memang itu yang Anda cari, maka gelang sweet darling bangle ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Bangle merupakan salah satu model gelang yang banyak diminati karena desainnya yang khas. Juga dikenal sebagai Sweet Darling 2031, gelang ini terbuat dari emas 18K.

Yang membuat gelang ini begitu cantik adalah ragam kristal Swarovski yang menghiasinya.

Kristal ini berwarna biru, ungu dan putih. Ada juga model dengan bandul berbentuk hati. Bandul tampaknya menjadi hadiah yang bagus bagi orang terkasih yang menyukai gelang ini.

  1. Model Starshine Bangle

Siapa tahu ada diantara dari Anda mungkin sudah penasaran dengan gelang emas dengan desain yang simpel dan tidak mencolok yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Jika itu yang tengah Anda cari, pilihan Anda mungkin adalah gelang Starshine Bangle yang satu ini. Terbuat dari emas 18 karat, gelang ini juga memiliki komposisi 75% emas putih.

Yang membuat Starshine Bangle terlihat  cantik adalah desainnya yang minimalis. Namun demikian, permukaan gelang ini dihiasi dengan kristal Swarovski seperti permata.

Modelnya juga beda. Beberapa memiliki mata berbentuk hati dengan kristal biru, sementara yang lain hanya mengelilingi bentuk gelang.

Gelang ini memiliki berat sekitar 6,4 gram dan berlapis rhodium untuk kilau yang maksimal.

  1. Gelang Emas Bermotif Bunga

Model gelang emas putih yang lagi trend saat ini nampaknya menjadi desain dengan motif yang menarik dan cantik. Salah satunya adalah gelang emas dengan motif bunga ini.

Jika Anda sedang mencari aksesoris perhiasan untuk dikenakan pada acara-acara resmi seperti pernikahan, gelang ini sangat cocok untuk tampilan yang sophisticated.

Gelang ini memiliki tampilan yang manis dengan motif bunga di bagian atas gelang. Perhiasan dengan kode GL 070 019 ini terdiri dari 70% emas dan beratnya 8,55 gram.

Saat mengenakan gelang ini, Anda hanya bisa mengenakan satu perhiasan di lengan Anda untuk tampilan yang elegan dan minimalis.

  1. Gelang emas bermotif kerang

Gelang emas bermotif lain yang bisa menjadi dengan perlengkapan perhiasan emas, terutama gelang. Meskipun memiliki motif yang mempercantik desain gelang itu sendiri, namun secara keseluruhan desain gelang ini sebenarnya sangat sleek dan minimalis.

Seperti model bangle sebelumnya, gelang ini terlihat sederhana namun tidak ketinggalan kesan elegan.

Gelang emas ini mengandung 70% emas dan beratnya 6,05 gram. Gelang ini sangat cocok untuk mereka yang terlihat simple tetapi tidak sesederhana itu, karena ukiran pada cangkangnya menambah tekstur yang lucu dan manis.

Salah satunya terlalu mencolok. Karena desainnya, perhiasan ini juga cocok untuk kombinasi dengan gaya dalam berbagai situasi.

Tentu saja, saat membeli perhiasan fokuslah pada modelnya. Namun, Anda juga perlu mengetahui jenis emasnya sebelum menentukan pilihan.

Emas terbagi menjadi dua jenis yaitu emas putih dan emas kuning, yang dapat dikenali dari warna dan penampilannya.

Emas kuning terbuat dari campuran tembaga dan zinc. Dan harganya lebih murah dari emas putih yang merupakan campuran perak.

  1. Model Edgy Square Cuff

Sebagai seorang wanita tidak peduli berapapun aksesoris yang Anda miliki, akan selalu ada tempat untuk sebuah gelang emas putih baru. Siapa juga yang bisa menolak pesona gelang putih emas wanita yang cantik?

Begitu juga dengan pesona gelang emas putih model cuff satu ini. Memiliki panjang lingkaran 18 cm sehingga memastikan gelang bertengger sempurna di pergelangan tangan tanpa terkesan terlalu ketat atau terlalu longgar.

Untuk lapisan rhodium pada gelang, selain membuat gelang menjadi berkilau mewah juga berfungsi sebagai pelapis agar gelang tahan lama.

Dengan berat emas 5,4 gram dan kadar 18 karat dipastikan struktur gelang ini kokoh menunjang penampilan untuk segudang aktivitas Anda.

Gelang emas putih dengan berbagai daya tarik ini dapat Anda miliki hanya dengan harga Rp4.595.100.

Itulah ulasan kami tentang model gelang emas putih yang lagi trend, semoga Anda bisa mendapat inspirasi untuk membeli gelang emas putih yang cocok untuk Anda.

DONASI SEKARANG Jika bermanfaat, berikan donasi kepada penulis untuk biaya kelola Taukan.com . Terima kasih :)

Tinggalkan komentar