Home » Franchise » Franchise Fore Coffee, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

Franchise Fore Coffee, Syarat, Cara Daftar, Harga dan Kelebihannya

FRANCHISE FORE COFFEE – Semakin menggeliatnya dunia bisnis minuman kekinian mulai dari teh, boba, hingga kopi tidak lepas dari semakin mudahnya berbisnis dengan sistem waralaba atau franchise.

Sistem bisnis semacam ini membawa kemudahan dan keuntungan yang menjanjikan bagi masyarakat Indonesia, seperti yang tersiar dari bisnis franchise fore coffe.

Sistem franchise atau waralaba ini harga riset sebuah produk bisa ditekan dan tidak perlu putar kepala mengurus branding, terlebih jika brand tersebut sudah memiliki nama dan besar semacam fore coffee yang telah dikenal banyak kalangan masyarakat.

Sebuah brand besar sudah pasti mempunyai brand value yang sudah pasti tinggi.

Dengan hal seperti ini maka dapat menjadi nilai tambah buat Anda yang sedang mengincar sebuah brand value yang sudah pasti berefek pada harga atau biaya paket usaha.

Kemudian apakah Anda mulai berpikir untuk memulai berbisnis bersama Fore Coffee?

Apabila Anda memikirkan tersebut maka simak penjelasan lengkapnya pada uraian di bawah ini

Tentang Fore Coffe

Fore coffee sejatinya merupakan salah satu brand minuman kopi yang terlahir di Jakarta pada tahun 2018.

Yang menjadi pendiri dari usaha ini adalah Jhoni Kusno, Robin Boe, dan Elisa Suteja. Nama Fore yang menjadi brand minuman ini diambil dari kata forest yang artinya hutan.

Dari sisi filosofi dari nama ini adalah sebuah keinginan untuk menjadikan brand ini bisa berkembang pesat, besar, serta lebat, namun tetap bisa memberikan kehidupan untuk orang-orang yang ada di sekitarnya.

Tercatat sampai tahun 2020 telah ada sekitra 120 unit gerai atau outler fore coffe yang tersebar di seluruh Indonesia.

Walaupun demikian mayoritas gerainya ada di kawasan kota besar seperti Surabaya dan Jakarta.

Jumlah ini bisa dikatakan sangat pesat jika merujuk usia dari usaha ini yang masih menginjak usia 2 tahun.

Sejak lahir pertama kali brand kopi yang satu ini telah menasbihkan diri menjadi gerai dengan standarisasi premium.

Tak cuma dari sisi kemasan namun bahan bakunya juga. Sehingga tidak sama dengan franchise minuman kopi yang lain, franchise fore coffee tidak berdiri di pinggiran jalan.

Yang paling menjadi pembeda dari bisnis waralaba minuman kopi yang lain adalah kedai atau gerai Fore Coffee berkonsep modern dengan mesin pengolahan serta barista yang berstandar premium.

Selain itu fore coffee juga dilengkapi dengan aplikasi pemesanan secara online.

Menu yang Ada di Fore Coffee

Seperti yang dikatakan oleh  Ellisa Suteja selaku CEO Fore Coffe mengaku percaya bahwa langkah untuk bisa maju adalah dengan sebuah inovasi, untuk urusan ini Fore Coffee tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya.

Menu-menu yang ditawarkan di bisnis ini antara lain minuman khas Indonesia semacam jamu, latte, dan beberapa minuman khas lain siap untuk dikreasikan.

Sudah pasti semua menu yang disajikan ini selalu konsisten dengan memakai berbagai bahan terbaik yang memiliki kualitas tertinggi.

Seperti teh, yang memakai merk TWG yang telah terkenal sebagai salah satu merk premium.

Namun sudah pasti dengan mengusung setup cost yang tinggi serta produk yang bekualitas tinggi maka harga jualnya sudah pasti mahal.

Hal ini bisa dilihar dari harga secangkir espresso harganya mencapai 30 ribu rupiah.

Syarat Franchise Fore Coffee

Bagi Anda yang menginginkan bergabung atau bertanya seputar franchise fore coffee maka sampai sejauh ini belum ada atau belum membuka kesempatan untuk waralaba, sehingga Anda mesti terus bersabar.

Fore Coffee menjadi sebuah kedai kopi yang beruntung lantaran mendapatkan suntikan dana besar dari sebuah perusahaan permodalan.

Bahkan nilai suntikan modal yang berhasil didapatkan mencapai 8,5 juta US Dollar.

Dengan demikian sampai sejauh ini belum ada syarat-syarat jelas dan pasti untuk bergabung menjadi mitra waralabanya.

Biaya/ Harga Franchise Fore Coffee

Merujuk dari informasi di atas bahwa belum ada kesempatan franchise untuk bisnis kopi yang satu ini maka sudah pasti belum ada kejelasan mengenai besaran biaya atau harga kemitraan waralabanya.

Dengan demikian lebih baik Anda siapkan dana yang lebih sebagai modal jika sewaktu-waktu fore coffee membuka franchise.

Cara Daftar Franchise Fore Coffee

Belum ada juga keterangan yang menjelaskan mengenai tata cara daftar franchise karena memang belum ada kesempatan untuk menjadi mitra waralabanya.

Akan tetapi jika Anda memang memiliki kemauan yang tinggi maka Anda bisa terus memantau perkembangan informasinya di website resminya di https://fore.coffee

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan yang mungkin bisa Anda rasakan dari Fore Coffee jika Anda bisa menjadi mitra franchisenya, berikut beberapa prediksi kelebihan tersebut:

  1. Nama brand sudah dikenal dan sangat populer
  2. Rasa, kualitas, dan ciri khas minuman sudah teruji kenikmatannya

Kekurangan

Seiring dengan belum adanya kesempatan waralaba di Fore Coffee maka belum tepat menyebutkan adanya kekurangan yang dimiliki franchise ini.

Demikian tadi seluruh pembahasan mengenai Franchise Fore Coffee yang belum terbuka kesempatannya. Akhirnya semoga tulisan ini bisa menambah referensi bisnis Anda.

Share on:

Tinggalkan komentar