Home » Franchise » 31 Franchise Minuman : Harga dan Cara Daftar untuk Referensi Anda

31 Franchise Minuman : Harga dan Cara Daftar untuk Referensi Anda

FRANCHISE MINUMAN – Faktanya, membuka usaha di sektor penyediaan makanan dan minuman sangatlah menjanjikan. Ini tidak luput dari kebutuhan masyarakat yang sangat besar.

Apalagi di Indonesia yang terkenal dengan budaya konsumtif. Makanya, tidak salah jika Anda melirik peluang bisnis seputar franchise minuman.

Bisnis ini tidak sulit untuk dijalankan. Modal yang dibutuhkan relative kecil. Menariknya, ada bantuan khusus dari tim ahli yang memandunya rekanan agar sukses.

Daftar Isi

Apa Itu Franchise?

Tahukah Anda apa itu franchise? Franchise merupakan model bisnis yang mana memberikan hak bagi rekanan lain untuk menggunakan hak dan kekayaan intelektual yang dimiliki pemilik lisensi.

Sederhananya, Anda bekerja sama untuk menggunakan seluruh sistem usaha yang dimiliki oleh pemilik utama. Mulai dari nama, jenis produk, teknik pemasaran dan lain sebagainya.

Kerja sama ini disepakati dalam sebuah perjanjian antara pemilik lisensi dengan pengguna hak. Kesepakatan ini berisi tentang berbagai peraturan yang wajib dipatuhi oleh kedua belah pihak.

Pemberi waralaba akan membantu rekan bisnisnya secara menyeluruh. Bantuannya meliputi penyediaan perlengkapan, bahan pembuatan produk, sampai strategi terkait pemasaran.

Sementara pihak penerima waralaba wajib mengikuti aturan. Salah satu aturannya ialah tidak diperkenankan untuk memodifikasi jenis produknya.

Contohnya dalam urusan franchise minuman, rekanan bisnis harus menjaga kualitas minuman sebagaimana yang dipelajari dari pemberi waralaba.

Dalam bisnis ini, pihak yang menjalin kerja sama pada pemilik lisensi wajib menyetorkan uang tiap bulan. Ini merupakan bentuk dari royalty fee.

Maksudnya, ini bagian dari kesepakatan lantaran sudah menggunakan nama besar dan produknya dalam kegiatan bisnis.

Ide Usaha Franchise Minuman Terlaris 2021

Banyak sekali ide bisnis yang bisa ditekuni oleh pelaku usaha. Kejelian dalam menentukan jenis usaha yang dibarengi dengan pemahaman akan alurnya akan membuat usaha bergerak maju.

Opsinya ialah menentukan salah satu dari franchise minuman terlaris 2021.

Model bisnis waralaba minuman ini mulai digemari. Alasannya ialah sistem dalam menjalankan bisnis telah dipandu oleh pemberi waralaba.

Jadinya, rekanan bisnis tinggal mengikuti arahannya sampai menemukan pelanggan utamanya.

Bisnis waralaba minuman yang paling laris di Indonesia terbagi menjadi 3. Ini tentunya merujuk pada data yang menunjukkan jumlah permintaan masyarakat. Di antaranya adalah waralaba kopi, buble tea dan thai tea.

Bisnis kopi ini bisa dikatakan lebih menjanjikan. Hampir sebagian besar masyarakat di tanah air tidak asing dengan minuman ini. Bahkan, secangkir kopi sudah biasa dinikmati oleh masyarakat.

Menariknya lagi, kopi ini menjadi penghangat suasana. Anda bisa menikmatinya bersama teman atau keluarga. Bahkan, cocok sekali dinikmati ketika berada di luar rumah.

Sementara buble tea merupakan jenis minuman yang sedang hits. Minuman ini dibuat dari teh, dipadukan dengan susu serta isian berupa boba.

Boba sendiri merupakan istilah dari tepung tapioka yang diolah dan dibentuk seperti bulatan.

Boba ini dimasukkan dalam minuman sehingga menghasilkan tampilan yang lebih menarik. Tentunya, rasanya juga nikmat.

Tidak salah jika minuman ini memperoleh sambutan hangat dari masyarakat di tanah air.

Tidak kalah dengan buble tea, thai tea juga mendapatkan perhatian dari konsumen di Indonesia.

Minuman yang dibuat dari teh hitam dengan rasa dan aroma pekat membuat cita rasanya lebih menggoda.

Rasanya lebih kuat ketika dipadukan dengan berbagai rempah. Ini menjadikan minuman ini sangat recommended.

Dan kebanyakan penikmatnya ialah kawula muda ataupun orang yang sering hang out sehabis kerja.

Kelebihan Usaha Franchise Kopi

Penikmat kopi nyatanya datang dari setiap lapisan masyarakat. Ini sekaligus menunjukkan bahwa membuka usaha franchise kopi memiliki persentase sukses lebih besar.

Pemilihan model bisnis ini juga tidak luput dari berbagai pertimbangan. Pertimbangan ini didasarkan dari berbagai keuntungan/kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya ialah termasuk bisnis yang long lasting.

Asumsi ini tampaknya tidak berlebihan. Faktanya, minuman ini semakin banyak digemari oleh masyarakat. Bahkan, pelanggannya terus bertambah seiring dengan kebiasaan masyarakat modern dan asumsi yang beredar.

Asumsinya ialah kumpul dengan sahabat tidak akan lengkap tanpa ditemani kopi. Menariknya, kebiasaan berkumpul dengan teman sudah menjadi hal yang lumrah. Bahkan sering diagendakan.

Semakin banyaknya peminat menjadikan usaha kopi berpeluang segera menemukan konsumen.

Ketika Anda mampu menciptakan inovasi yang unik serta menyajikan kopi yang nikmat, konsumen akan lebih loyal. Buahnya, keberhasilan dalam bisnis ini semakin nyata.

BACA JUGA : Panduan Lengkap Franchise Laundry Beserta Alternatifnya

Daftar Franchise Kopi Terlaris – Franchise Minuman 2021

Dari sekian banyaknya model bisnis, tentu saja ada yang paling unggul di tiap masa, begitu pula di dalam franchise minuman. Waralaba kopi-lah yang paling dicari oleh para pebisnis di Indonesia.

franchise minuman kopi janji jiwa

Franchise Kopi Janji Jiwa

Franchise kopi Janji Jiwa dimiliki oleh Billy Kurniawan. Owner ini memberikan kesempatan bagi orang lain untuk bermitra dengannya. Tentunya, ini menjadi kesempatan bagus untuk Anda.

Kopi ini memiliki tagline ‘kopi dari hati.’ Tagline yang sangat menjual. Dan ini dibuktikan dengan fakta di lapangan.

Kopi ini mengusung konsep fresh to cup. Penyajiannya dilakukan dengan sebuah gelas plastic. Isiannya berupa minuman kopi dengan berbagai macam toping.

Dan biji kopi yang diolah merupakan biji unggulan yang terdapat di Nusantara.

Alasan Anda perlu menjalin kemitraan ialah kopi ini sudah memiliki reputasi istimewa di Indonesia. Tercatat bahwa kedai ini sudah tersebar ke seluruh penjuru kota.

Bahkan dalam 2 tahun saja, gerai yang dibuat sudah mencapai 800 buah.

Menariknya, promosi kopi yang dilakukan oleh owner tidaklah berlebihan. Ini berarti bahwa penikmatnya turut andil dalam mempopulerkan. Dengan kata lain, produknya diterima oleh masyarakat.

Harga Franchise Kopi Janji Jiwa

Faktanya, kemitraan yang sudah bergabung sekitar 75% dan tersebar di berbagai kota besar tanah air. Alasannya ialah potensi penjualannya memang sangat baik.

Pertanyaannya sekarang ialah berapa harga franchise kopi Janji Jiwa?

Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra, Anda memang butuh modal yang besar. Dengan modal ini, calon mitra sudah memperoleh lisensi sekaligus peralatan yang diperlukan untuk usaha.

Modal yang dibutuhkan sekitar 85 juta rupiah. Itu belum terhitung dengan sewa tempat dan karyawan.

Jadi, taksiran biaya secara keseluruhan bisa menyentuh angka 150-200 juta rupiah.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir berlebihan. Owner mengatakan bahwa lama balik modal tidak terlalu lama.

Mitra bisa memperoleh modalnya kembali dengan durasi antara 8-10 bulanan.

Kuncinya ialah bisa melakukan penjualan sekitar 100 cup lebih per hari. Karena rata-rata harga per cupnya sekitar 20.000 rupiah.

Jika dihitung secara kasar, Anda perlu melakukan penjualan sekitar 3000 cup perbulan. Estimasi pendapatan kotor mencapai 60 juta rupiah.

Hasil penjualan ini diputar berulang kali. Hasilnya, Anda bisa mengembalikan modal dengan lebih cepat. Apalagi jika Anda mampu menjualnya lebih banyak.

Apakah ini bisa dilakukan? Jawabannya bisa. Secara, data di lapangan menjelaskan bahwa outlet yang dibangun oleh owner mampu menjual sampai 6-7 ribu cup perbulan.

Anda akan dipandu oleh tim support agar bisa mencapai target tersebut. Panduan inilah yang akan menjadi pendukung dalam keberhasilan franchise minuman tersebut.

Jadi, tidak berlebihan jika menjalin kemitraan dengan brand ini merupakan pilihan yang tepat.

Cara Franchise Kopi Janji Jiwa

Modal sudah disediakan, kini saatnya Anda mengambil tindakan. Lalu, bagaimana cara franchise kopi Janji Jiwa?

Caranya sebenarnya sangat mudah. Anda hanya perlu datang langsung ke tempat usahanya. Atau, Anda bisa mengunjungi situs lunabrands.com.

Calon mitra bisa juga menjalin kerja sama melalui email [email protected] Lampirkan informasi mengenai permintaan menjadi mitra, dan tunggulah sampai proses konfirmasi dilakukan.

franchise minuman starbucks

Franchise Starbucks

Franchise Starbucks terbilang sebagai waralaba mewah. Pemilik lisensi dari Amerika Serikat ini nyatanya sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat di dunia.

Biji kopi terbaik diolah sedemikian rupa untuk menghasilkan cita rasa lebih mewah. Tidak mengherankan jika produknya dijual dengan harga cukup mahal.

Sejauh ini, sudah ada puluhan ribu kedai yang menggunakan lisensi starbucks. Untuk menjalin kerja sama, persyaratannya sangat ketat.

Setidaknya, Anda memang sudah memiliki pengetahuan khusus dalam meracik kopi serta punya modal besar.

Perlu dipahami bahwa perusahaan ini tidak membuka kesempatan untuk bermitra di tanah air. Hanya pebisnis di luar yang diperkenankan untuk menjalin kemitraan. Itupun harus mengikuti sejumlah persyaratan.

Salah satu syarat yang pasti ialah meyakinkan perusahaan terkait lokasi gerai. Khususnya tempat yang mana bakalan mendatangkan profit tinggi di mata perusahaan.

Peluang Bisnis Franchise Thai Tea Murah

Bermitra pada pemilik franchise Thai tea murah tentunya bukan pilihan yang keliru. Kemitraan ini akan membuahkan hasil yang signifikan. Terutama untuk meningkatkan pendapatan bulanan.

Peluangnya masih sangat terbuka. Keterbukaan franchisor untuk menerima franchisee memang menjadi keuntungan bagi Anda.

Secara, bisnis ini akan membawa Anda lepas dari pekerjaan tanpa khawatir tidak memiliki penghasilan kedepannya.

Bisnis ini terbilang sangat menjanjikan. Sejak kedatangannya di Indonesia, Thai tea mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Hampir setiap outlet yang dibuka memperoleh konsumen. Tentunya lokasi sangatlah menentukan. Contohnya ialah di Mall.

Thai tea sendiri dibuat dari daun teh pilihan yang berasal dari Thailand. Minuman ini memiliki cita rasa yang benar-benar unik.

Rasanya manis dengan paduan rasa kuat dari rempah. Hal ini menjadikan minuman tersebut begitu digemari oleh masyarakat.

Anda sangat beruntung ketika menjalin kerja sama. Secara, minuman ini sudah dikenal oleh masyarakat. Terutama orang-orang yang sering mampir di Mall.

Asumsinya ialah minuman ini jelas berkelas. Ketika Anda sajikan di tempat yang berbeda, ini akan menarik perhatian dari pelanggan. Tentunya, pelanggan yang penasaran dengan rasanya akan mencobanya.

Ketika rasanya dinilai unik dan nikmat, seseorang akan menjadi pelanggan tetap. Dalam hitungan bulan, pelanggan Anda semakin besar. Potensi keuntungan yang didapatkan juga meningkat.

BACA JUGA : Syarat dan Cara Franchise Indomaret dan Alfamart Terbaru

Kelebihan Usaha Franchise Minuman Thai Tea

Anda tidak perlu memulai bisnis ini dari awal. Anda cukup bermitra dengan pihak franchise thai tea yang terpercaya. Dengan bermitra dengannya, Anda akan memperoleh berbagai keuntungan.

Keuntungan pertama berkaitan dengan kepopuleran brand/pemilik lisensi. Pemilik lisensi yang sudah dikenal membuat Anda lebih mudah dalam memperoleh konsumen.

Karena konsumen yang pernah menjadi pelanggan di brand utama tidak segan untuk mampir membeli.

Keuntungan kedua ialah memperoleh bimbingan dalam menjalankan bisnis. Bimbingan ini sangatlah penting. Terutama bagi Anda yang masih awam dalam dunia bisnis minuman dingin.

Tim support akan membagikan strategi bisnisnya secara gratis. Anda tinggal menerapkannya.

Contohnya ialah membagikan tentang bagaimana cara melakukan promosi sampai bagaimana mempertahankan konsumen.

Keuntungan ketiga ialah tawaran kerja sama yang saling menguntungkan. Kesepakatan ini berhubungan dengan besaran royalty fee serta biaya menjadi mitra. Biayanya terbilang lebih murah dibandingkan waralaba minuman lainnya.

Jadinya, siapapun bisa berpartisipasi tanpa mengkhawatirkan urusan modal.

Daftar Franchise Thai Tea Terlaris

Memiliki keinginan untuk sukses dalam bisnis perlu disegerakan. Jangan biarkan impian Anda mengambang.

Toh, banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk memulainya. Salah satunya ialah dengan bermitra dengan franchise Thai tea terlaris.

franchise minuman dum dum thai tea

Franchise Dum Dum Thai Tea – Franchise Minuman 2021

Franchise Dum Dum Thai Tea merupakan model usaha dengan konsep mini cafe. Produk yang dihasilkan ialah teh Thailand dengan rasa yang bervariasi. Nikmatnya teh menjadikannya laris diburu oleh pelanggan.

Harga Franchise Dum Dum Thai Tea

Harga franchise Dum Dum Thai Tea ini terbilang masih terjangkau. Calon mitra bisa memulai berinvestasi sekitar 8-13,5 juta rupiah.

Menariknya, mitra tidak dibebani royalty fee sehingga modal hanya difokuskan untuk investasi dan pembelian bahan baku saja.

Cara Franchise Dum Dum Thai Tea

Jika Anda tertarik untuk bermitra, caranya sangat mudah. Cara franchise Dum Dum Thai Tea cukup dengan melampirkan permohonan kerja sama. Kerja sama ini bisa dikirimkan langsung ke situs dumdumthaidrinks.com atau melalui email [email protected]

franchise minuman freemilt

Franchise Freemilt (Thai Tea)

Franchise Freemilt (Thai Tea) ini juga sangat recommended. Pemiliknya membuka kemitraan dari mana saja. Produknya berupa minuman segar berbahan daun teh pilihan.

Harga Franchise Freemilt

Bicara mengenai dana investasi, harga franchise freemilt ini terbagi menjadi beberapa paket. Paket usaha minuman ini sudah meliputi booth atau gerobak yang siap untuk digunakan. Biaya kemitraan ini sekitar 15-25 juta rupiah.

Cara Franchise Freemilt

Ketika Anda memiliki modal untuk diinvestasikan dalam bisnis ini, Anda bisa langsung mengajukan proposal. Cara franchise freemilt ini bisa dilakukan melalui website resminya di freemilt.com.

Beberapa Alternatif Franchise Minuman Kekinian

Berbisnis memang perlu memperhatikan berbagai hal. Salah satunya ialah memahami seberapa besar permintaan pasar.

Jika ini yang Anda cari, maka franchise minuman kekinian ini bisa Anda masuki.

Bisnis yang kekinian ini memang terkesan meledak dalam hitungan bulan. Tetapi, bukan berarti jika bisnis ini akan mati total nantinya.

Karena pemilik waralaba tentunya tidak akan tinggal diam.

Pemiliknya selalu berinovasi untuk membuat produknya terus diterima. Dan ini sebuah keuntungan. Karena sebagai mitra, Anda tidak akan dipusingkan urusan tersebut.

Anda cukup menjalankan strategi yang diajarkan oleh franchisor. Penerapan yang baik akan menghasilkan penjualan yang tinggi.

Artinya, masih ada kelanjutan dari usaha di masa mendatang.

Mengenai jenis dari franchise minuman selain yang disebutkan di atas, masih banyak lagi jenis yang bisa Anda maksimalkan. Di antaranya adalah cheese tea dan buble tea.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menengok tentang inovasi minuman kekinian yang berasal dari kopi.

Inovasi inilah yang akan membuat produk minuman ini terus memperoleh apresiasi dari masyarakat.

Jenis Usaha Franchise Kopi Kekinian

Franchise kopi kekinian mulai beredar luas di perkotaan. Pemilik lisensi memberikan kesempatan bagi orang yang memiliki keinginan untuk berbisnis. Tentunya dengan sistem bagi hasil atau waralaba.

Sistem ini terbilang menguntungkan bagi pelaku bisnis baru. Nama brand tinggal digunakan. Begitu pula produknya sehingga potensi penjualan lebih cepat. Salah satunya ialah bermitra dengan perusahaan Haus.

franchise minuman haus

Franchise Haus

Franchise Haus sebenarnya merupakan model bisnis dalam penyediaan minuman kekinian. Produk yang dirilis berbentuk fushion. Artinya, produknya lebih bervariasi.

Produk yang dijual meliputi thai tea, cheese tea, buble tea dan es kopi susu. Produknya terbilang lengkap. Artinya, pangsa pasarnya lebih luas ketimbang bila disediakan dalam satu jenis produk.

Franchise ini dimiliki oleh Gufron Syarif. Owner ini mengajak 3 rekannya untuk membangunnya.

Terhitung sejak 2018 lalu, perusahaan ini terus mengalami perkembangan pesat. Terbukti dengan munculnya ratusan gerai yang sebagian menggunakan merek dagangnya.

Harga Franchise Haus

Variasi produk yang ditawarkan ternyata membawa berkah tersendiri bagi pemilik bisnis. Pelanggannya terbukti melonjak tajam.

Pada akhirnya, pemiliknya turut membuka kesempatan bagi orang lain untuk bermitra dengannya. Lalu, berapa harga franchise haus?

Biaya untuk paket waralaba minuman ini ada di kisaran 109 juta rupiah. Biaya ini sudah meliputi penyediaan berbagai peralatan usaha, pelatihan karyawan, sistem penjualan dan lain sebagainya.

Yang perlu diketahui ialah biaya ini belum dikatakan bersih. Anda masih perlu menyediakan biaya seperti pembelian bahan baku.

Bahan baku pembuatan minuman dari Haus ini di kisaran 12 juta rupiah.

Selain itu, Anda juga perlu menyewa tempat sendiri. Seseorang yang ingin menjalin kerja sama wajib memiliki tempat yang strategis.

Tujuannya agar produknya cepat ditemukan oleh konsumen.

Produk ini dijual antara 6-15 ribu rupiah per cup. Tergantung pada jenis produk yang dibeli. Secara, produk minuman yang ditawarkan cukup banyak sebagaimana dijelaskan sebelumnya.

Banyaknya produk yang laris diburu konsumen membuat mitra Haus segera mencapai target bulanan.

Target penjualan bulanan diharapkan tercapai supaya pebisnis mampu mengembalikan modal lebih cepat.

Minimal, pebisnis bisa menjual sekitar 100 cup per hari. Semakin banyak tingkat penjualannya, berarti pebisnis akan segera balik modal. Sisanya, pebisnis bisa meraih keuntungan bersih.

Cara Franchise Haus 

Peluang sukses semakin besar, sayang sekali untuk dilewatkan. Anda yang tertarik untuk bermitra, Anda perlu memahami cara franchise Haus ini.

Caranya ialah dengan berkunjung ke website resminya Haus.co.id. Di situs ini, Anda bisa masuk ke menu kemitraan. Atau, Anda bisa langsung menghubunginya lewat menu Kontak yang disediakan.

Anda tinggal mengisikan data yang diperlukan. Mulai dari alamat email, informasi tentang kerja sama dan lain sebagainya.

Tunggulah tim support membalas permohonan yang diajukan. Jika Anda memenuhi persyaratannya, Anda akan diterima.

Syarat wajib untuk bermitra tentunya menyetorkan modal. Modal tersebut akan digunakan untuk pembelian peralatan sesuai yang dimiliki oleh Haus.

Syarat lainnya ialah pihak pemohon diharuskan untuk memiliki/menyewa tempat dengan luas 30 meter.

Lahan yang cukup luas ini dimaksudkan agar pebisnis lebih mudah dalam menempatkan sejumlah alat serta display produk.

Kemitraan ini diberlakukan sekitar 5 tahun. Ketika habis masanya, Anda perlu memperpanjang jika ingin melanjutkan.

Jenis Usaha Franchise Cheese Tea

Bisnis minuman yang tak kalah ngetrend tahun ini adalah cheese tea. Jenis ini paling banyak dicari lantaran menawarkan paduan rasa teh dengan cream keju yang sempurna.

Pangsa pasarnya menyasar seluruh kalangan sehingga membuka usaha dengan bermitra pada franchise cheese tea bisa dikatakan sebagai pilihan bijak.

Pebisnis yang sudah memiliki lisensi terkait minuman ini sudah banyak. Masing-masing memberikan kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan calon pebisnis baru. Di antaranya adalah sebagai berikut ini.

franchise minuman gulu gulu

Franchise Gulu Gulu

Franchise Gulu Gulu dimiliki oleh Perusahaan Sour Sally Group. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2017.

Perusahaan ini sudah membuka sekitar 18 gerai yang mana tersebar di beberapa kota besar.

Harga Franchise Gulu Gulu

Perusahaan ini menawarkan kemitraan bagi Anda yang memiliki jiwa bisnis. Paket usaha minuman waralaba yang disediakan bervariasi. Paket terkecil dari Franchise Gulu Gulu di kisaran 60 juta rupiah.

Cara Franchise Minuman Gulu Gulu

Informasi mengenai cara franchise gulu gulu ini bisa di akses melalui gulugulu.id. Atau, Anda bisa menghubungi nomor telepon 0878-8559-2238.

Silahkan tanyakan informasi secara detail sebelum mengajukan proposal kerja sama.

franchise minuman kini cheese tea

Franchise Kini Cheese Tea

Menarik untuk membuka usaha Franchise Kini Cheese Tea. Pasalnya, waralaba ini dikenal dengan produknya yang nikmat.

Tentunya dengan varian rasa seperti red velvet yang menyegarkan. Makanya, penikmatnya juga sangat besar.

Harga Franchise Kini Cheese Tea

Harga franchise Kini cheese tea yang ditawarkan bagi calon mitra sangat masuk akal. Kisarannya ada di 1-10 juta rupiah.

Tentunya biaya investasi ini disesuaikan dengan jenis paketnya.

Cara Franchise Kini Cheese Tea

Cara franchise Kini cheese tea ini juga sangat sederhana. Anda cukup melayangkan proposal di situs utamanya kinicheesetea.com.

franchise minuman shushu

Franchise ShuShu

Franchise Shushu menawarkan kemitraan dalam penyediaan minuman dengan cita rasa khas minuman Jepang.

Susu segar menjadi bahan dasar. Kemudian diberikan topping berupa mochi Jepang. Inilah yang membuat cita rasanya lebih kuat dan tampilannya cukup menggugah selera.

Harga Franchise Shushu

Mengenai harga franchise Shushu ini, informasinya masih belum tersedia. Karena pemiliknya tampak masih melakukan berbagai pembenahan. Tetapi, ada kemungkinan jika nilainya cukup terjangkau.

Cara Franchise Shushu

Waralaba ini dimiliki oleh Albert Teguh. Cara Franchise ShuShu ini bisa dicoba dengan menghubunginya.

Caranya cukup kirimkan pesan atau permohonan langsung melalui akun instagramnya @lifeofshushu.

BACA JUGA : Rekomendasi 3 Franchise Barbershop Terbaik, Harga, Cara Bergabung

Jenis Usaha Franchise Bubble Tea

Franchise Bubble Tea atau franchise minuman boba mulai dipertimbangkan oleh pelaku bisnis. Tidak sedikit orang yang telah menjalin kerja sama.

Di antara perusahaan yang sudah melebarkan sayapnya dalam penyediaan minuman hits ini adalah sebagai berikut.

franchise minuman chatime

Franchise Minuman Chatime

Franchise Chatime termasuk pilihan yang menarik. Brand ini resmi pada tahun 2005 silam. Brand ini fokus pada penjualan teh susu dengan topping berupa buble tea. Pemilik lisensi di Indonesia adalah PT Foods Beverages Indonesia.

Harga Franchise Chatime

Modal atau harga franchise chatime terbilang cukup besar. Calon mitra diharuskan investasi sekitar 150.000-160.000 dollar Amerika.

Cara Franchise Chatime

Ketentuan dari cara franchise chatime sendiri ialah hanya bisa diterima untuk membuka bisnis di luar negeri. Jika Anda membukanya di Indonesia, tampaknya masih sangat kesulitan.

Karena kemitraan di tanah air tampaknya masih dibatasi. Untuk info detailnya bisa ditanyakan ke [email protected]

franchise minuman xing fu tang

Franchise Xing Fu Tang

Franchise Xing Fu Tang ini dimiliki oleh perusahaan asal Taiwan. Perusahaan ini memiliki produk unggulan yang banyak dicari konsumen. Produknya ialah Brown Sugar Milk.

Minuman tersebut dibuat dari brown sugar yang dipadukan dengan brulee torched cream cheese. Kemudian bagian atasnya diberikan topping brown sugar. Hal inilah yang membuat cita rasanya lebih creamy.

Harga Franchise Xing Fu Tang

Harga Franchise Xing Fu Tang ini masih belum banyak diketahui oleh orang. Perusahaan juga belum menjabarkan layanan kemitraan ini.

Tetapi, Anda bisa memperoleh informasinya dengan bertanya langsung melalui layanan WA 08119309001.

Cara Franchise Xing Fu Tang

Setelah mengetahui nilai kemitraan, Anda bisa mengajukan proposal.

Cara franchise Xing Fu Tang ini cukup dikerjakan dengan mengisi formulir yang disediakan di website utamanya. Anda tinggal mengisinya pada xingfutang.co.id/franchising.

Franchise Tiger Sugar

Tidak berbeda dengan perusahaan pertama, franchise Tiger Sugar juga berasal dari Taiwan. Pemilik lisensi ini termasuk pelopor dari brown sugar buble drink.

Harga Franchise Tiger Sugar

Belum dijelaskan mengenai harga franchise tiger sugar. Namun perusahaan ini tampaknya sudah membuka kemitraan. Anda tinggal menghubunginya secara langsung melalui email [email protected]

Cara Franchise Tiger Sugar

Cara franchise Tiger Sugar ini bisa ditanyakan langsung pada pemiliknya. Sejauh ini, belum ada ulasan yang menjelaskannya.

Ini bisa menjadi kesempatan lantaran belum banyak yang bermitra. Untuk kejelasannya, hubungi email di atas. Atau, Anda bisa masuk ke websitenya tigersugar.co.id.

Franchise Xi Boba

Kulo Group yang dimiliki oleh Michelle Sulistyo menelurkan brand bernama Xi Boba. Perusahaan ini juga menginginkan kemajuan dalam bisnisnya.

Salah satunya dengan memberi kesempatan kerja sama melalui franchise Xi Boba.

Harga Franchise Xi Boba

Kulo Group ingin menargetkan kurang lebih 500 outlet ke seluruh wilayah Indonesia. Pemiliknya juga terbuka untuk menerima proposal kerja sama. Harga franchise minuman Boba ini dipercaya ada di kisaran 5 juta ke bawah.

Cara Franchise Xi Boba

Cara Franchise Xi Boba memang tidak dijelaskan secara gamblang. Hanya orang yang serius menjalin kerja sama bakalan diberi kejelasan.

Jika Anda serius, silahkan hubungi ownernya melalui [email protected]

Jenis dari Franchise Minuman Murah

Sebagian dari perusahaan waralaba minuman yang disebutkan di atas menuntut Anda dengan pembelian paket super mahal.

Jika Anda merasa kurang permodalan, Anda bisa mengalihkannya pada jenis waralaba minuman lainnya. Di antaranya ialah memilih salah satu dari franchise minuman murah berikut ini.

Franchise Teh Poci

Franchise teh poci ini dimiliki oleh PT Poci Kreasi Mandiri. Perusahaan ini menawarkan sistem kemitraan untuk memasarkan produknya secara merata. Tentunya, ini membuka kesempatan bagi Anda yang ingin memulai usaha.

Harga Franchise Teh Poci

Harga franchise teh poci ini disesuaikan dengan paket. Setidaknya, ada 3 paket yang disediakan. Di antaranya adalah paket hemat, reguler dan besar. Nah, modal yang dibutuhkan antara 5-10 juta rupiah.

Cara Franchise Teh Poci

Jika Anda memiliki modal tersebut, Anda tinggal mencari cara franchise teh poci. Caranya cukup dengan datang langsung ke alamat kantornya. Yakni di Jalan Agung Timur IV Blok 02 Kav 18-19 Sunter Jakarta Utara.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi 0813 1803 3398. Tanyakan apa saja persyaratannya. Kemudian bawa dokumen untuk mengajukan permohonan kerja sama.

Franchise Jelly Potter

Bekerja sama dengan franchise Jelly Potter dapat memberikan keuntungan maksimal. Minuman yang ditawarkan sangat bervariasi.

Tercatat ada sekitar 30 varian yang membuat konsumen bebas untuk menentukan.

Minuman yang lagi hits ini menyasar seluruh kalangan. Rasanya boleh diadu dengan minuman kekinian lainnya. Menariknya, produk ini cukup murah sehingga membuat penjualannya lebih mudah.

Harga Franchise Jelly Potter

Siapkan modal untuk membeli lisensi dari franchisor. Mengenai harga franchise jelly potter sendiri, Anda tidak perlu mengeluarkan dalam jumlah besar. Biaya yang perlu disediakan sekitar 6 juta rupiah.

Cara Franchise Jelly Potter

Cara franchise Jelly Potter ini dimulai dengan menentukan titik di mana Anda akan membuka gerai. Beritahukan pada franchisor untuk divalidasi.

Jika ingin berpindah lokasi, Anda juga wajib untuk memberitahukannya.

Informasi ini bisa Anda tanyakan langsung ke WA 0813-2323-2379. Atau, datang langsung ke Jl Pademangan Gg 14 no 120c Pademangan Timur, Jakarta.

Franchise Tea Break

Franchise Tea Break ini masih membutuhkan mitra untuk mempromosikan produknya yang lebih lengkap.

Produk yang dijual antara lain signature milk tea, special tea, fantastic break dan lain sebagainya.

Setiap kategori produk ini memiliki varian rasa. Contohnya signature milk tea ini meliputi produk dengan cita rasa Lychee, Chocolate, strawberry dan lain sebagainya.

Harga Franchise Tea Break

Biaya untuk menjalin kemitraan ini terbilang cukup menguras saku. Anda setidaknya membeli harga franchise tea break sekitar 100 juta rupiah.

Dengan paket ini, Anda bisa menempatkan gerai di satu kota tanpa kendala.

Syarat utamanya ialah membeli bahan baku langsung dari perusahaan. Anda tidak diperkenankan untuk memodifikasi sama sekali. Karena ini berkaitan langsung dengan reputasi brand di mata konsumen.

Cara Franchise Tea Break

Keuntungan bermitra ini ialah menguasai 1 kota sendiri. Artinya, hanya ada 1 gerai yang bakalan diterima untuk setiap kota.

Kesempatan ini akan membuat Anda sebagai pebisnis utama yang menyediakannya. Cara franchise tea break ini cukup dengan masuk ke teabreakindo.com/franchise.

Masukkan nama dan alamat email, lantas kirimkan sesuai petunjuk.

Franchise Teguk

Brand Teguk dimiliki oleh Najib Wahab. Pendiri ini sedang merumuskan sistem kerja sama. Tetapi, pendirinya masih belum membuka sistem franchise Teguk.

Meskipun begitu, Najib kemungkinan akan membuka kesempatan untuk menjalin kemitraan. Pasalnya, minuman ini ingin dikembangka ke seluruh penjuru nusantara.

Ini tidak bisa dilepaskan dari diterimanya produk di kalangan masyarakat. Selain itu, pemiliknya sedang menargetkan ratusan gerai sebagai langkah bisnisnya.

Untuk mengetahui kapan dibukanya kerja sama bisnis, ada baiknya Anda berkomunikasi langsung pada pemiliknya. Atau, Anda bisa mencermati setiap informasi yang diunggahnya. Di antaranya melalui website resminya teguk.co.id.

Franchise Minuman Koi

Alternative lain yang tentunya bisa Anda manfaatkan ialah membangun usaha dari franchise Koi. Waralaba ini dimiliki oleh perusahan asal Taiwan. Fokusnya ialah menyediakan minuman bubble tea yang sedang hits.

Pada awal 1994, merek dagangnya bernama Wu Shi Lan. Perusahaan ini masih berkutat di negara asal. Sampai akhirnya diperluas ke luar kawasan. Contohnya di singapura pada tahun 2006 dengan merek dagang Koi The.

Sementara di Indonesia, perusahaan ini masuk pada tahun 2015. Sayap bisnisnya dibentangkan di kota besar tanah air. Tindakan ini ditujukan untuk mempromosikan produk lebih cepat dan merata.

Khusus untuk kemitraan, tampaknya perusahaan tidak menunjukkan besaran investasi yang dibutuhkan.

Tetapi, perusahaan ini memberikan kesempatan untuk proses recruitment untuk mengembangkan bisnis.

Anda bisa mencobanya dengan mengisi formulir pendaftaran di website resminya koithe.com.

Franchise Susu Mbok Darmi

Susu segar yang disebut dengan susu racek ini dimiliki oleh pebisnis tanah air. Kesegarannya membuat konsumen tertarik untuk mengkonsumsinya.

Sayangnya, pemiliknya tidak membuka kesempatan untuk sistem franchise susu mbok Darmi.

Franchise Minuman Cincau Station

Es cincau tentunya tidak pernah sepi peminat. Rasa yang enak dan ramah di saku membuatnya laris manis. Kemitraan dengan pihak franchise cincau station tidak digambarkan jelas oleh pemiliknya.

Anda bisa bertanya langsung pada pemiliknya. Nomor yang bisa dihubungi adalah 0851 0006 4846. Atau, Anda bisa menghubungi melalui [email protected]

Pemiliknya akan memberikan kejelasan tentang kemitraan. Anda tinggal mengikuti arahannya.

Jika sudah disetujui, Anda tinggal menjualnya. Produk yang dirilis cukup banyak.

Di antaranya es cincau ori, cincau soya, cincau cosy dan cincau syrup. Kesemua produk dikemas dengan cup plastic yang memudahkan konsumen untuk membawanya.

Franchise Minuman Nyoklat

Franchise minuman Nyoklat ini cocok bagi Anda yang memiliki modal kecil. Modal ringan sudah cukup untuk membuka usaha yang menjanjikan.

Apalagi, minuman ini tergolong banyak dicari oleh konsumen.

Harga Franchise Minuman Nyoklat

Harga Franchise minuman Nyoklat ini hanya memerlukan modal pembelian lisensi sekitar 12-17  juta rupiah. Calon mitra sudah dibekali dengan gerobak sebagai perlengkapan untuk jualan.

Modal tersebut sudah dilengkapi dengan 300 bubuk serta 300 cup. Ini berarti bahwa mitranya tinggal menjalankan usaha di tempat yang diinginkan. Jadi, mitra cukup memberikan pelayanan yang baik agar konsumen semakin loyal.

Cara Franchise Minuman Nyoklat

Cara franchise minuman nyoklat ini cukup mudah. Anda cukup mengirimkan permohonan melalui pesan WA ke 0858 3548 9999.

Format permohonan berisi nama, lokasi, serta jenis paket yang diinginkan. Mengenai jenis paketnya bisa ditengok langsung di nyoklat-klasik.com.

Setelah permohonan disetujui, Anda diminta untuk menyetorkan biaya sekitar 50% dari harga paket. Pemilik akan membuat gerobak untuk kebutuhan jualan.

Daftar Franchise Kopi Murah

Banyaknya peluang usaha menjadikan Anda perlu jeli dalam menentukan jenisnya. Jika Anda tertarik dalam menyediakan kopi, maka franchise kopi murah berikut ini bisa Anda masuki.

Franchise Minuman Nyopee

Franchise Nyopee ini hadirkan sebuah inovasi dalam menikmati kopi yang lebih kekinian. Produk yang ditawarkan berupa kopi yang dibalut dengan susu.

Kemunculannya nyatanya diterima oleh masyarakat. Oleh karenanya, membuka bisnis ini bisa mendatangkan laba yang cukup besar.

Harga Franchise Nyopee

Harga franchise Nyopee ditawarkan mulai dari 10-14 juta rupiah. Paket yang disediakan terbagi menjadi 3. Di antaranya adalah paket kaya, paket tajir, dan paket juragan.

Cara Franchise Nyopee

Mengenai cara franchise Nyopee ini, Anda tinggal menghubungi pemilik resminya. Salah satunya melalui nomor 0821 9148 5577.

Kirimkan informasi mengenai jenis paket, serta tentukan titik di mana Anda akan membangun bisnis tersebut.

Franchise Kopi Kenangan

Usungan konsep kekinian membuat franchise kopi Kenangan begitu menjual. Sasaran utamanya ialah kawula muda yang sedang asyik dalam kehidupan percintaan.

Produk yang diusungnya juga sangat unik. Di antaranya adalah kopi kenangan mantan serta kopi lupakan dia.

Sayangnya, pemiliknya menjelaskan bahwa bisnisnya tidak untuk di waralaba. Alasannya ialah untuk menjaga kualitas produknya.

Tetapi, tidak ada salahnya untuk mencoba. Siapa tahu pemiliknya sudah berubah pikiran. Anda bisa kontak langsung melalui [email protected]

Franchise Kopi Kulo

Konsep yang dipilih dari franchise kopi kulo ini adalah café dan resto. Franchise ini nyatanya memperoleh perhatian dari sejumlah penikmat kopi di tanah air. Bahkan, belakangan ini sangat booming.

Boomingnya kopi ini tidak lepas dari inovasi produk yang dihasilkan. Ini dicontohkan dengan produknya yang dipadukan dengan biscuit, jus maupun susu.

Harga Franchise Kopi Kulo

Bagi yang bermodal besar, Anda bisa bermitra dengan pemilik Kopi Kulo. Secara, harga franchise Kopi Kulo ini membutuhkan dana investasi sekitar 140 juta rupiah.

Cara Franchise Kopi Kulo

Cara franchise Kopi Kulo ini bisa dengan melayangkan proposal ke alamat email resminya. Alamatnya adalah [email protected] Atau untuk sekedar bertanya, silahkan ikuti akun IG instagram.com/kedaikopikulo/.

Franchise Kopi Soe

Franchise kopi Soe ini terbuka untuk menerima kerja sama dengan pebisnis. Franchise minuman tersebut menyediakan aneka produk unggulan.

Tidak hanya sekedar menyediakan kopi, tetapi minuman lain yang sedang hits di tanah air.

Harga Franchise Kopi Soe

Harga franchise Kopi Soe ini juga tidak dijelaskan. Anda yang berniat untuk berbisnis diharapkan untuk menghubunginya.

Kemudian, Anda bisa tanyakan langsung atau menjelaskan besaran modal yang Anda miliki saat ini.

Cara Franchise Kopi Soe

Cara Franchise Kopi Soe cukup dengan menghubungi nomor kontaknya. Nomornya adalah 0897 2080 503.

Franchise Kopi Tuku

Franchise Kopi Tuku ini hadir dengan membawa misi pada peningkatan konsumsi kopi di Indonesia. Brand ini dimiliki oleh Andanu Prasetyo.

Berdiri sejak tahun 2017 dan bermarkas di Cipete.

Kopi ini dibuat dari bahan biji kopi pilihan. Disedu dengan tambahan gula dan susu. Kemudian, hasil akhirnya ditambahi dengan es dan dikemas dalam wadah yang menarik.

Pemilik utamanya masih enggan untuk mengusung konsep waralaba dari bisnisnya. Alasannya ialah belum siap untuk melatih calon mitranya.

Tetapi untuk yang menunggu peluang dibukanya franchise, silahkan Tanya langsung ke [email protected]

Franchise Minuman Kopi Lain Hati

Franchise Kopi Lain Hati menyasar target anak muda yang dimabuk oleh asmara. Tema percintaan dan kasmaran dihadirkan dalam balutan kopi.

Produknya sangat beragam dangan varian rasa yang begitu menggoda.

Harga Franchise Kopi Lain Hati

Pembukaan awal untuk harga franchise Kopi Lain Hati ini di kisaran 75 juta rupiah. Tentunya, modal ini sudah mencakup sejumlah peralatan yang dibutuhkan untuk berbisnis.

Cara Franchise Kopi Lain Hati

Bicara tentang cara franchise Kopi Lain Hati, Anda cukup menghubungi [email protected] Atau, Anda hubungi 0899 8888 833.

Franchise Fore Coffee

Franchise Fore Coffee tampaknya tidak akan terbuka. Meskipun nyatanya Co Founder brand Elisa Suteja memberikan kejelasan bahwa model bisnisnya ini bakalan terbuka untuk perluasan ke kota lain.

Saat ini, Jakarta menjadi tempat yang ideal untuk melihat kemajuannya. Pemilik franchise sedang menargetkan ratusan gerai untuk menjual produk tersebut.

Menariknya, produk ini bisa dijual secara online. Ini dicontohkan dengan adanya aplikasi Fore Coffee yang bisa diunduh langsung di Playstore.

Dengan model bisnis melalui aplikasi, perusahaan bisa menjual lebih banyak tanpa bantuan kemitraan. Apalagi perusahaan ini telah mendapatkan suntikan dana dari investor.

Jadinya, Anda yang tertarik dengan bisnis ini perlu mencari alternative lain.

Akhirnya, begitu banyaknya ide bisnis ini harusnya membuat Anda lebih peka. Beranikan diri untuk melangkah maju.

Kemudian pikirkan tentang jenis franchise minuman yang paling banyak dicari. Baru kemudian siapkan mental dan terapkan strategi yang diajarkan agar kemajuan bisnis bisa segera didapatkan.